Ramdani Lestaluhu Penasaran Ingin Menjebol Gawang Persebaya

Ramdani Lestaluhu Penasaran Ingin Menjebol Gawang Persebaya

Jakarta – Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, untuk pertama kalinya akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam sebuah pertandingan resmi.

Pernah mencetak gol ke gawang Persebaya saat masih trial di Persija, Ramdani ingin mencetak gol pertamanya ke gawang Persebaya ketika kedua tim bertemu di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6/2018).

Ia bercerita bahwa laga tunda pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK merupakan pengalaman pertamanya menghadapi Persebaya di laga resmi sebagai pemain Persija.

Pemain asal Maluku itu mengaku satu-satunya kesempatan dalam hidupnya menghadapi Persebaya adalah ketika masih menjalani seleksi bersama Persija.

“Menghadapi Persija sebenarnya belum pernah di liga. Hanya pernah satu kali waktu 2007. Saat itu ada laga eksibisi almarhum Haji Santo. Saat itu saya pertama kali ikut seleksi Persija dan berhasil mencetak gol ke gawang Persebaya saat itu,” kisah Ramdani.

Setelah berhasil mencetak gol ke gawang Persebaya, Ramdani kemudian mendapatkan kontrak bersama Persija Jakarta. Kenangan manis itu pun ingin dilengkapinya dengan mencetak gol ketika Persija menghadapi Persebaya dalam laga resmi.

“Mudah-mudahan dalam pertandingan menghadapi Persebaya kali ini saya bisa mencetak gol,” tegasnya.

Persija Jakarta menghadapi Persebaya di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (266/6/2018), sebagai laga tunda pekan ke-12 Liga 1 2018 yang batal digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada 3 Juni 2018.

Sumber: Bola.com

Maman Optimis Persija Juara di Liga 1 2018

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 375 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*