Pemain Persib Bandung Girang Korea Selatan Kirim Pulang Jerman

Pemain Persib Bandung Girang Korea Selatan Kirim Pulang Jerman

Oh In-kyun tidak merasa sedih meski Korea Selatan juga tetap harus menemani Jerman pulang lebih awal dari Piala Dunia 2018.

Pemain Persib Bandung asal Korea Selatan, Oh In-kyun, merasa girang dan bangga negaranya secara mengejutkan mampu menumbangkan juara bertahan Piala Dunia, Jerman.

Kedua tim bentrok pada laga pamungkas fase grup, Rabu (27/6) malam WIB, dan Korea yang nyaris dalam tekanan sepanjang laga malah menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Hasil tersebut memaksa Jerman harus pulang lebih awal dari Rusia, tapi Korea juga menemani Jerman karena tim lain yang lolos mewakili Grup F adalah Meksiko dan Swedia yang sama-sama punya enam poin.

“Tidak lolos tidak apa-apa, yang penting bisa mengalahkan tim satu dunia,” ucap In-kyun, dikutip situs resmi Persib. Ia pun memuji tinggi penampilan kiper Taeguk Warrior, Cho Hyun-woo. “Terbaik,” singkatnya.

“Saya bangga dengan negara tercinta. Banyak orang Bilang tidak lebih dari 1 persen bisa menang lawan rangking satu FIFA. Tapi hasilnya bicara untuk orang-orang ngomong jelek tentang sepakbola negara saya,” pungkasnya.

 

Artikel dilanjutkan di bawah ini

 

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 375 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*