Prediksi Jepang vs Polandia di Grup H Piala Dunia 2018

Prediksi Jepang vs Polandia di Grup H Piala Dunia 2018
Jakarta, CNN Indonesia — Jepang akan menghadapi Polandia pada laga terakhir Grup H Piala Dunia 2018 di Volgograd Arena, Kamis (28/6). Berikut ini prediksi pertandingan Jepang vs Polandia.

Jepang hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan langkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Sementara Polandia yang sudah dipastikan tersingkir berambisi membawa pulang kemenangan dari Rusia.

Berikut ini prediksi pertandingan Jepang vs Polandia dari tim redaksi olahraga CNNIndonesia.com:




Polandia Taklukkan Jepang (Putra Permata Tegar Idaman)

Jepang ada di atas angin lantaran jadi pemuncak klasemen Grup H Piala Dunia 2018, sedangkan Polandia sudah tak punya peluang lolos ke babak 16 besar. Namun untuk laga ini Polandia bakal tampil lepas dan justru akan menunjukkan level permainan terbaik dibandingkan dua laga sebelumnya.

Polandia tampil buruk di dua laga awal Grup H.Polandia tampil buruk di dua laga awal Grup H. (REUTERS/John Sibley)

Robert Lewandowski akan menunjukkan kualitasnya sebagai bomber di laga ini. Aliran bola ke lini depan Polandia akan lebih lancar dibandingkan dua laga sebelumnya.

Jepang mungkin akan punya semangat dan motivasi tinggi di laga ini, namun Polandia akan mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1. Jepang pun harus menanti hasil laga Senegal lawan Kolombia untuk menentukan nasib mereka selanjutnya.

Jepang dan Polandia Berbagi Angka (Nova Arifianto)

Dua hasil yang cukup positif ketika menghadapi Kolombia dan Senegal menyemangati skuat Jepang di laga terakhir. Pelatih Akira Nishino kemungkinan akan menurunkan the winning team untuk menembus fase gugur Piala Dunia untuk kali ketiga setelah Piala Dunia 2002 dan 2010.

Prediksi Jepang vs Polandia di Grup H Piala Dunia 2018

Polandia tak ingin malu berlipat-lipat. Setelah kalah dua kali dan dipastikan gagal melangkah ke 16 besar, salah satu tim unggulan di Piala Dunia 2018 itu tidak akan mau menempati posisi buncit di klasemen akhir.

Laga Jepang dan Polandia akan berlangsung sengit dan skor 2-2 mengakhiri laga yang melelahkan bagi kedua kesebelasan.

Jepang Kalahkan Polandia (Surya Sumirat)

Jepang melanjutkan penampilan impresif di Piala Dunia 2018 dengan mengalahkan Polandia di laga terakhir Grup H. Saya memprediksi Jepang bisa menang dengan skor 2-1 dan melaju ke babak 16 besar Piala Dunia.

Performa Jepang di turnamen ini sebenarnya tidak terlalu menonjol. Hanya saja Samurai Biru bisa bermain efektif terutama saat menyerang. Tidak diunggulkan sebelum turnamen bergulir membuat Shinji Kagawa dan kawan-kawan tampil tanpa beban. Untuk melawan Polandia, lini belakang Jepang akan menjadi kunci dan harus tampil solid demi menahan serangan Robert Lewandowski. Sedangkan Takashi Inui saya prediksi akan kembali menjadi bintang untuk timnas Jepang.

Jepang Parkir Bus (Haryanto Tri Wibowo)

Hanya membutuhkan hasil imbang melawan Polandia untuk bisa lolos ke babak 16 besar, Jepang saya prediksi akan menunjukkan permainan ekstra bertahan sejak awal pertandingan di Volgograd Arena.

Jepang sukses menahan imbang Senegal 2-2 di pertandingan kedua Grup H.Jepang sukses menahan imbang Senegal 2-2 di pertandingan kedua Grup H. (REUTERS/Marcos Brindicci)

Terlalu riskan bagi Jepang jika main terbuka melawan Polandia yang akan bermain lepas setelah sudah dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar. Terlebih Polandia punya komposisi pemain yang lebih bagus dari Jepang meski kalah dua kali di Grup H.

Motivasi Polandia tentunya akan sangat besar demi meraih kemenangan sebelum meninggalkan Rusia. Robert Lewandowski harus dalam performa terbaiknya untuk menembus pertahanan berlapis Jepang. Umpan-umpan silang bisa merepotkan Jepang. Polandia saya prediksi menang 1-0 atas Jepang.

Jepang Mampu Meraih Poin Minimal (Ahmad Bachrain)

Jepang berada di atas angin pada laga terakhir Grup H Piala Dunia 2018. Tim Samurai Biru hanya membutuhkan minimal hasil imbang saat bertemu Polandia, apapun hasil laga Kolombia vs Polandia di grup tersebut.

Tim Negeri Sakura sebelumnya mampu menahan imbang Senegal 2-2 dan berada di puncak klasemen. Menghadapi satu-satunya wakil dari Eropa di grup itu, tentu bakal memberikan sedikit tekanan bagi mereka. Namun, Shinji Kagawa dan kawan-kawan tetap akan bermain termotivasi.

Robert Lewandowski belum mampu mencetak gol di Piala Dunia 2018.Robert Lewandowski belum mampu mencetak gol di Piala Dunia 2018. (REUTERS/John Sibley)

Jepang saya prediksi bakal bermain imbang tanpa gol menghadapi Polandia pada laga terakhir mereka dan memastikan tiket babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Jepang Melaju ke Babak 16 Besar (Jun Mahares)

Jepang telah membuktikan diri sebagai tim kejutan di Rusia. Samurai Biru mendapat ‘keajaiban kecil’ dengan kemenangan atas Kolombia. Raihan tiga poin ini memang tak lepas dari petaka satu kartu merah yang diderita Kolombia sejak awal laga.

Pada laga kedua, Jepang kembali bikin kejutan. Shinji Kagawa dkk berhasil menahan imbang Senegal 2-2 di laga. Tren positif ini bisa berlanjut saat menghadapi Polandia. Saya prediksi Jepang lolos ke fase gugur usai menahan imbang Polandia 1-1. (har)

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 372 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*