Oh In Kyun: Persib Bandung Lebih Berkualitas Daripada Persija Jakarta

Oh In Kyun cepat menjawab jika raksasa Liga 1 Indonesia Persib Bandung masih jauh lebih berkualitas daripada Persija Jakarta. Jawaban berani tersebut ia klaim bukan tanpa penjelasan sama sekali.
Berita Terkini – Oh In Kyun cepat menjawab jika raksasa Liga 1 Indonesia Persib Bandung masih jauh lebih berkualitas daripada Persija Jakarta. Jawaban berani tersebut ia klaim bukan tanpa penjelasan sama sekali.

Berita Terbaru – Oh In Kyun cepat menjawab jika raksasa Liga 1 Indonesia Persib Bandung masih jauh lebih berkualitas daripada Persija Jakarta. Jawaban berani tersebut ia klaim bukan tanpa penjelasan sama sekali.

Kubu Persija Jakarta sendiri dijadwalkan bisa segera menghadapi Persib Bandung pada laga tunda kompetisi Liga 1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/06/2018) besok. Laga ini dianggap sebagai pertandingan final oleh gelandang tim Maung Bandung, Oh In Kyun.

Adu gengsi sebagai dua tim besar dengan sejarah panjang di dunia sepakbola Indonesia, membuat pertandingan ini selalu berjalan sengit. Hal itu sudah lama ia sadari dan membuatnya selalu antusias dengan laga klasik ini.

Oh In Kyun lantas berharap jika dirinya dan rekan-rekannya akan mampu menampilkan permainan terbaik sehingga bisa menang telak lawan kubu Macan Kemayoran. Jika bisa, mereka akan menanjak di klasemen papan atas tentunya.

“Seperti biasanya, saya mungkin waktu pertama kali datang ke sini dulu, saya selalu bicara setiap pertandingan kok rasanya seperti final karena kita bukan hanya menang besok kita dapat poin seperti juara juga,” ujarnya dengan kagum.

Advertisement

“Menurut saya setiap pertandingan penting jadi seperti biasa tetap sama tapi kita selalu maksimal dan ingin menang juga lawan mereka (Persija Jakarta),” lanjut gelandang Persib tersebut.

Ia lantas menilai jika kubu Persib Bandung masih memiliki kualitas lebih baik dibandingkan
lawannya, Persija Jakarta. Sang pemain negeri K-Pop masih optimistis mampu mengalahkan tim Macan Kemayoran meski berstatus sebagai tamu di laga tersebut. “Mereka itu tim yang bagus semua lini kuat, tapi Persib Bandung masih lebih baguslah,” katanya.

Soal larangan bobotoh untuk datang langsung memberikan dukungan, In Kyun mengatakan jika masalah tersebut bukan menjadi alasan para pemain Persib tak bersemangat. “Sama sajalah, ada atau tidak ada penonton tetap pertandingan penting buat bobotoh di sini dan kita juga sebagai pemain. Tidak ada masalah. Yang penting tiga poin untuk semuanya ya,” pungkasnya.

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 372 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*