Steve Mandanda: Lionel Messi Bisa Lakukan Segalanya

Steve Mandanda: Lionel Messi Bisa Lakukan Segalanya

Guna membendung Messi dan Argentina di babak 16 besar, Mandanda meminta Prancis untuk bertahan dengan baik dan tak lupa untuk menyerang.

Kiper cadangan Prancis Steve Mandanda menyebut bintang Argentina Lionel Messi “sanggup melakukan segalanya” jelang pertemuan kedua tim di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Sabtu (30/6) malam WIB esok.

Messi yang sempat majal di dua laga pertama babak grup pada akhirnya turut menginspirasi Argentina lolos ke fase gugur berkat satu gol yang ia cetak dalam kemenangan krusial 2-1 melawan Nigeria pada Rabu (27/6) dini hari WIB kemarin.

Adapun untuk membendung Argentina dan Messi, Mandanda meminta timnya untuk menampilkan permainan terbaik dan tak lupa menyerang pertahanan lawan.

“Kami harus bertahan dengan baik, saling berdekatan, meski Messi itu mampu melakukan segalanya,” kata Mandanda di sesi konferensi pers.

“Kami tahu itu, kami waspada penuh. Kami punya sejumlah pemain di tim kami yang pernah bermain beberapa kali dengan dia atau melawan dia di La Liga.

“Kami tahu apa yang akan kami hadapi pada Sabtu nanti namun kami punya senjata untuk bertahan dengan baik dan melukai mereka.”

Mandanda menambahkan: “Saya belum melakukan analisis terhadap gaya bermain Argentina. Kami memainkan sebuah laga kemarin [0-0 melawan Denmark], sejak itu saya belum mengeceknya.

“Namun kita semua tahu, mereka punya seorang pemain yang bisa melakukan segalanya.

“Mereka punya kualitas. Itu bisa muncul dari mana saja. Mereka kesulitan untuk mewujudkan kelolosan, namun pada akhirnya mereka berhasil. Mereka selalu tim yang sulit untuk dihadapi.”

 
Footer Banner Piala Dunia 2018

 

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 377 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*