Danramil Mesuji Beri Kejutan di HUT Bhayangkara ke 72

Deteksilampung.com – MESUJI. Tak di duga sebelumnya, Danramil 426- 01/Msj Mayor Kav AR Chaerul membuat kejutan yakni mengerahkan anggota TNI ke Mapolres Mesuji Lampung dengan berjalan kaki dan meneriakkan nama Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, Minggu 1/7/2018.

Kejutan tersebut dalam rangka memberi ucapan selamat kepada seluruh jajaran Polri dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72.

Sebelumnya Danramil 426-01/Msj hanya melakukan konfirmasi kepada Kapolres bahwa hari Minggu 1 Juli 2018 di Polres Mesuji ada kegiatan tidak, pada saat itu Kapolres bilang tak ada kegiatan akan tetapi setiap saat tetap siaga.

“Ya pada intinya, kami TNI mengucapkan kepada Polri selamat HUT Bhayangkara ke-72, semoga kedepan hubungan TNI dan Polri tetap bersatu dan bersinergi dalam mengamankan NKRI yang kita cintai,”ujar Chaerul.

Sementara itu, kapolres Mesuji AKBP. Edi Purnomo kepada media mengatakan sungguh tidak mengetahui bahwa akan ada kejutan seperti ini.

“Saya sangat kaget, setelah saya lihat banyak sekali panggilan masuk ke Hp saya, terutama dari pak Danramil maupun dari anggota Saya. Hal ini, kejutan yang sangat luar biasa dari keluarga besar Danramil 426-01 ,” kata AKBP. Edi.

Lebih lanjut Kapolres berharap bahwa ke depan Polri-TNI di Kabupaten Mesuji akan selalu bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI dan sekaligus sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Di akhir acara Danramil 426-01/Msj langsung memberikan kue HUT Bhayangkara ke 72 kepada Kapolres Mesuji AKBP. Edi Purnomo dan dilanjutkan dengan sarapan bersama di halaman Mapolres Mesuji.

:: ekosms ::

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 373 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*