Puan Klaim Promosi Asian Games Mulai Berhasil

Puan Klaim Promosi Asian Games Mulai Berhasil
Jakarta, CNN Indonesia — Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani mengklaim promosi untuk ajang Asian Games 2018 mulai menunjukkan hasilnya.

Sebab, kata Puan, saat ini masyarakat sudah mulai tahu jika akan ada perhelatan Asian Games yang akan dimulai pada 18 Agustus mendatang.

“Iya alhamdulillah promosi untuk menghangatkan atau membuat demam Asian Games saat ini sudah cukup baik,” kata Puan di kawasan Gelora Bung Karno, Minggu (1/7).




Puan menuturkan untuk mensukseskan Asian Games tersebut bukan hanya kerja dari pemerintah maupun penyelenggara semata, tetapi diperlukan pula andil dari masyarakat.

Karenanya, Puan berharap masyarakat, khususnya masyarakat Jakarta dan Palembang bisa ikut serta dalam mensukseskan perhelatan Asian Games tersebut.

“Keberhasilan Indonesia adalah keberhasilan rakyat Indonesia,” ujarnya.

Di sisi lain, Puan pun mengklaim persiapan penyelenggaraan dan pembangunan venue untuk Asian Games juga telah sesuai dengan target yang direncanakan.

Yang menjadi fokus saat ini, lanjut Puan adalah untuk mendorong semangat atlet Indonesia yang akan bertanding di ajang Asian Games, sehingga dapat menghasilkan prestasi bagi Indonesia.

“Atlet Indonesia untuk bisa kemudian membawa nama Indonesia di Asian Games yang akan datang,” ucap Puan.

(nat)

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 372 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*