Persib Menyeleksi Striker dari Papua

Persib Menyeleksi Striker dari Papua

Bola.com, Bandung – Persib Bandung kembali kedatangan pemain seleksi dalam sesi latihan pada Selasa (3/7/2018) di lapangan SPOtT Arcamanik, Kota Bandung. Pemain itu datang dari Papua, Rolando Simon Mandoen.

Pemain dengan posisi striker tersebut akan diseleksi dalam beberapa hari ke depan untuk menambah daya gedor tim Maung Bandung di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Eks pemain Perseru Serui ini mengaku datang ke Persib untuk mengikuti seleksi atas permintaan manajemen Persib. Ia berharap lolos seleksi dan bisa menjadi kekuatan tim Maung Bandung musim ini.

“Saya ke sini sebagai pemain seleksi. Kebetulan permintaan manajemen untuk seleksi, jadi saya manfaatkan peluang untuk seleksi di sini (Persib),” ujar Rolando usai latihan bersama tim Persib.

Rolando menambahkan manajemen Persib sebenarnya meminta gabung pada Senin (2/7/2018), namun ia baru bisa gabung untuk seleksi pada Selasa (3/7/2018).

Pemain dengan tinggi badan 185 cm ini mengaku kali terakhir bermain dengan memperkuat tim asal Timor Leste, Nagardjo FC, pada tahun 2017. “Kontrak saya sudah finis di Timor Leste pada 2017, tapi selama ini saya selalu jaga kondisi,” ucap Rolando.

Pemain kelahiran 23 November 1993 ini sangat berharap bisa gabung Persib. Terlebih, kata dia, Persib merupakan tim besar di Indonesia.

“Semua pemain ingin bermain di Persib. Jadi, saya manfaatkan peluang untuk gabung ke Persib. Kalau gabung tentu saya senang sekali di sini, apalagi di sini banyak pemain hebat,” katanya.

Meski begitu, Rolando mengaku sejak datang ke Bandung masih harus adaptasi dengan cuaca Kota Bandung yang belakangan terasa dingin. “Iya itu kendala saya sekarang, di sini dingin sekali, beda jauh dengan Papua, panas,” ucap Rolando.

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 372 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*