Persib Bandung Batal Tanding, Mario Gomez Ogah Larut Dalam Kekesalan

Persib Bandung Batal Tanding, Mario Gomez Ogah Larut Dalam Kekesalan

Pembatalan laga kontra PSKC Cimahi sempat membuat Gómez gusar, tapi ia sekarang memilih fokus untuk partai lanjutan Liga 1.

Persib Bandung akhirnya sudah kembali ke kota mereka setelah laga Piala Indonesia 2018 menghadapi PSKC Cimahi batal dilaksanakan. Laga itu semestinya digelar hari (4/7) ini, tapi batal karena izin keamanan.

Mario Gómez selaku pelatih Persib sempat dibuat kesal karena pertandingan yang sejatinya masih fase babak 128 besar itu batal. Ia tak habis pikir karena pembatalan dipastikan satu hari jelang laga ketika tim sudah di Cimahi.

Kini pria asal Argentina itu menyatakan sudah tak mau lagi larut dalam kekesalan, dan memilih untuk fokus menatap partai lanjutan Liga 1 2018, menghadapi PSIS Semarang, 8 Juli nanti, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Kami tidak mau mempersoalkan lagi tentang itu [penundaan]. Yang menjadi konsentrasi tim [saat ini] hanya untuk bisa menang lawan PSIS. Besok kami akan memulai kembali persiapan,” tutur Gómez, dikutip situs Persib.

“Kami tidak punya banyak waktu untuk memikirkan hal yang sudah berlalu. Ada enam pertandingan dan itu artinya ada 18 poin yang harus kami kejar. Jika ingin ke [papan] atas, harus kami ambil semua poin itu,” pungkasnya.

Maung Bandung mencari momen kebangkitan setelah pada partai tunda kemarin dikalahkan rival mereka, Persija Jakarta, dengan skor tipis 1-0. Persib kini berada di posisi sembilan klasemen Liga 1 dengan 19 poin.

 

 
Footer Banner Piala Dunia 2018

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 377 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*