Kopi Indonesia Eksis Selama Piala Dunia 2018 di Rusia

Kopi Indonesia Eksis Selama Piala Dunia 2018 di Rusia

Sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia jadi negara yang paling heboh selama beberapa tahun belakangan ini. Pesta bola ini nampaknya tidak dirayakan oleh pecinta bola saja, melainkan juga orang-orang Rusia secara umum.

Meski sudah 11 kali berpartisipasi di ajang Piala Dunia, namun tahun 2018 ini menjadi kali pertama Rusia menjadi tuan rumah. Berbagai persiapan dilakukan Rusia selama beberapa tahun belakangan, misalnya memodifikasi Stadion Sentral Yekaterinburg agar penonton bisa menonton dari luar, serta mencetak uang khusus untuk ajang ini dengan nilai 100 rubel sebanyak 20 juta kopi sebagai cinderamata untuk ajang ini.

Namun tentu saja pesta bola ini bukan jadi pestanya orang Rusia saja. Bayangkan, ada 32 negara yang berpartisipasi dalam ajang ini. Meskipun beberapa telah gugur, namun di masa awal turnamen setiap negara yang timnasnya berjuang di Piala Dunia pasti tak kalah heboh dengan sang tuan rumah.

Bahkan, atmosfer Piala Dunia di Indonesia juga begitu kuat meski tim sepak bolanya belum berkesempatan berangkat ke Rusia. Mayoritas orang Indonesia memang begitu mencintai olahraga ini, sehingga wajar saja bila Piala Dunia menjadi momen terpenting sepanjang hidup.

Meski timnas dan suporter Indonesia tidak hadir secara langsung untuk meriahkan Piala Dunia di Rusia, namun hebatnya kopi Indonesia eksis di sana. Rupanya Torabika Cappuccino dijual di Rusia dan digemari anak muda di sana.Torabika Cappuccino memiliki creamy foam yang tebal dengan tambahan topping choco granule dari cokelat asli yang menghadirkan rasa cappuccino ala café. Tak heran, Torabika Cappuccino juga jadi pilihan anak muda di Rusia.

Jadi, tak perlu kecil hati bila Indonesia belum berpartisipasi di Piala Dunia 2018. Setidaknya produk kopi Torabika Cappuccino telah mewakili kehadiran Indonesia di sana. 

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 373 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*