Kylian Mbappe Diyakini Kembali Garang Kontra Uruguay

Kylian Mbappe Diyakini Kembali Garang Kontra Uruguay

Menurut Blaise Matuidi, pertahanan ketat Uruguay tidak akan menghalangi Kylian Mbappe untuk kembali menunjukkan tajinya.

Setelah membikin bek-bek Argentina kocar-kacir, Kylian Mbappe kemungkinan akan menghadapi rintangan lebih berat saat Prancis bersua Uruguay di perempat-final Piala Dunia 2018.

Berbeda dari Tim Tango, Los Charruas dikenal sebagai pemilik pertahanan solid. Dijaga kapten Diego Godin, lini belakang tim asuhan Oscar Tabarez baru kecolongan satu gol dalam empat laga di Rusia sejauh ini.

Biarpun demikian, gelandang Prancis Blaise Matuidi meyakini Mbappe yang telah mengemas tiga gol di turnamen bakal tetap mampu menunjukkan lagi sinarnya dalam bentrokan di Nizhny Novgorod, Jumat (6/7) esok.

“Melihatnya dalam latihan setiap hari, saya bisa bilang dalam ruang-ruang sempit sekalipun ‘si bocah kecil’ tetap kuat,” ungkap Matuidi kepada pers.

“Dia sulit dijaga. Dia bisa bergerak di antara ruang-ruang sempit. Dia sangat hidup dalam caranya mengubah ritme dengan bola atau ketika dia meminta bola. Dalam aspek tersebut dia pemain yang sangat menarik.”

“Meskipun Uruguay tim kuat yang tidak meninggalkan ruang untuk lawan, dia bisa menemukan ruang tersebut.”

“Kami percaya padanya,” tegas penggawa Juventus ini.

Pemenang pertandingan ini berhak menghadapi Brasil atau Belgia di babak semi-final.

 

 
Footer Banner Piala Dunia 2018

 

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 372 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*