Didier Deschamps: Kylian Mbappe Masih Belajar Dan Bakal Meningkat

Didier Deschamps: Kylian Mbappe Masih Belajar Dan Bakal Meningkat

Bintang muda PSG ini akan terus membaik bersama Prancis, demikian ditegaskan pelatih Les Blues.

Pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps yakin Kylian Mbappe belum sepenuhnya mengeluarkan potensi terbaik, setelah ia bermain luar biasa melawan Argentina di babak 16 besar Piala Dunia.

Mbappe tampil eksepsional dengan mengemas dua gol dan memenangkan penalti kala Les Bleus memulangkan Argentina dengan skor 4-3. Pemuda 19 tahun ini pamer kecepatan dalam kemenangan bersejarah tersebut, untuk membantu Les Bleus melenggang ke perempat-final bertemu dengan Uruguay di Nizhny Novgorod pada Jumat.

Deschamps pun terkesan dengan performa pilar Paris Saint-Germain ini, namun ia yakin masih banyak yang belum ditunjukkan oleh Mbappe.

“Apa yang ia lakukan sangat bagus, itu memberikan lebih banyak penerangan atas apa yang mampu ia lakukan. Melakukannya di pertandingan seperti itu memberikan suara lebih besar,” kata Deschamps.

“Ia memiliki waktu itu menyelami situasi ini. Dari Selasa, ia pulih dan ini level tinggi. Para pemain Uruguay telah melihat kemampuannya.

“Terlepas dari apa yang telah ia lakukan, ia masih belajar karena terlepas dari semua yang pemain muda ini lakukan, di usia mereka, mereka masih belajar.”

Sementara itu, kiper Hugo Lloris yakin Mbappe sadar ia harus memaksimalkan kesempatannya untuk memberi kesan positif di panggung terbesar ini.

“Ia tetap pria yang sama, jujur pada diri sendiri, ia tersenyum, ia relaks,” kata Lloris dalam konferensi pers.

“Ia pemain dengan ambisi besar, ia menawarkan banyak hal kepada tim, baik PSG maupun Prancis. Ia memiliki masa depan cerah, namun ia juga sangat sadar bahwa, ketika kesempatan datang, ia harus memaksimalkannya dan ia melakukan segalanya untuk tidak melewatkan kesempatan itu di sini.

“Ia siap membantu tim. Saya pikir seluruh dunia melihatnya bersinar melawan Argentina, namun ia sangat fokus.”

 

 

 
Footer Banner Piala Dunia 2018

 

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 375 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*