Daftar Laga Wakil Indonesia di Semifinal Indonesia Open 2018

Daftar Laga Wakil Indonesia di Semifinal Indonesia Open 2018
Jakarta, CNN Indonesia — Empat wakil Indonesia tersisa di kejuaraan bulu tangkis Indonesia Open 2018 akan saling berhadapan di babak semifinal yang berlangsung Sabtu (7/7) siang.

Dari delapan wakil Indonesia yang menembus perempat final, hanya dua pasang ganda putra dan dua pasang ganda campuran yang memastikan tiket ke babak empat besar.

Kekalahan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dan Tommy Sugiarto dari Kento Momota membuat harapan Indonesia meraih gelar di nomor ganda putri dan tunggal putra kandas.




Unggulan nomor satu ganda campuran yang merupakan andalan Merah Putih, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, akan menghadapi juniornya di pelatnas Cipayung Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Di babak perempat final Tontowi/Liliyana mengalahkan Zhang Nan/Li Yinhui sementara Hafiz/Gloria menghentikan laju Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berpeluang mempertahankan gelar Indonesia Open.Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berpeluang mempertahankan gelar Indonesia Open. (Humas PBSI)

Di nomor ganda putra, pasangan nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga akan menghadapi rekan di pelatnas PBSI Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Marcus/Kevin sebelumnya menundukkan pasangan Denmark Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dalam laga yang cukup menegangkan berdurasi 65 menit.

Sementara Fajar/Rian melewati adangan ganda China Liu Cheng/Zhang Nan dengan kemenangan rubber game yang memakan waktu 71 menit.

Dengan terjadinya dua semifinal sesama wakil Indonesia, maka sudah dipastikan akan ada dua ganda tuan rumah yang akan tampil di laga puncak.

Tahun lalu Indonesia hanya berhasil meraih satu gelar lewat Tontowi/Liliyana.

Selain empat wakil Indonesia, semifinal Indonesia Open juga diikuti lima wakil Jepang, lima wakil China, dua wakil Taiwan, satu wakil Denmark, Korea Selatan dan Malaysia.

Duel yang melibatkan pasangan-pasangan Indonesia dan laga semifinal lain dapat Anda saksikan di layar kaca Trans 7, Sabtu (7/7) siang.

Daftar laga wakil Indonesia di semifinal Indonesia Open 2018:

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

Marcus Fernaldi Gideon vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

(arh)

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 373 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*