POLLING: Posisi Mana Yang Harus Diperbaiki Persib Bandung & PSIS Semarang Di Putaran Kedua Liga 1?

POLLING: Posisi Mana Yang Harus Diperbaiki Persib Bandung & PSIS Semarang Di Putaran Kedua Liga 1?

Persib dan PSIS yang bakal bentrok, besok, saat ini terus berburu pemain baru untuk putaran kedua.

Bursa transfer untuk putaran kedua Liga 1 2018 sudah dibuka sejak 5 Juli 2018. Periode kedua transfer musim ini tersebut akan berakhir pada 3 Agustus mendatang. Tak ayal, klub-klub mengambil kesempatan ini untuk mendaftarkan para pemain anyar mereka.

Tak terkecuali dua klub yang akan bentrok, besok, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, yakni Persib Bandung dan PSIS Semarang. Kedua klub itu pun sejak beberapa pekan terakhir sudah berburu pemain baru untuk menambah kekuatan mereka di putaran kedua nanti.

Seperti diketahui, performa Persib saat ini bisa dibilang masih naik-turun. Pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez, pun tampaknya masih belum puas dengan performa skuat yang ada, maka itu dia ingin mendatangkan pemain anyar lagi dan mencoret beberapa pemain.

Sedangkan PSIS yang masih terpuruk di dasar klasemen juga terlihat berburu pemain asing dan lokal anyar. Untuk itu, Goal Indonesia ingin mengajak para pendukung kedua tim memberikan pendapatnya posisi mana yang harus diperbaiki oleh Persib maupun PSIS pada putaran kedua nanti.

Pilihannya mulai dari posisi kiper, bek, gelandang, serta striker. Para pembaca Goal Indonesia bisa memberikan pilihannya dalam polling yang sudah tersedia di bawah sesuai dengan klub masing-masing. 

Polling ini akan dimulai pada hari ini, dan akan ditutup pada Minggu (8/7), pukul 09.00 WIB. Jadi, selamat memilih! 

Indomie - Cover Boombox Persib

 

 

 
 

 

Indomie - Cover Artikel Boombox PSIS

 

 

 

 

 
Footer Banner Piala Dunia 2018

 

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 375 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*