Jumpa Inggris Di Semi-Final Piala Dunia 2018, Luka Modric Waspadai Bola Mati

Jumpa Inggris Di Semi-Final Piala Dunia 2018, Luka Modric Waspadai Bola Mati

Modric juga memprediksi pertemuan Kroasia dan Inggris nanti akan menjadi laga yang sangat ketat.

Gelandang Kroasia Luka Modric meminta timnya untuk mewaspadai situasi bola mati ketika berhadapan dengan Inggris di babak semi-final Piala Dunia 2018, Rabu (11/7) dini hari WIB mendatang.

Kedua tim asal Eropa ini akan bertemu di St. Petersburg untuk pertandingan nanti, itu setelah Kroasia menyingkirkan Rusia dan Inggris mendepak Swedia dari babak delapan besar.

Inggris sukses mengalahkan Swedia dengan skor 2-0 melalui tandukan Harry Maguire dan Dele Alli, sedangkan Kroasia mengamankan kemenangan 4-3 lewat drama adu penalti setelah bermain imbang 2-2 selama 120 menit melawan tuan rumah Rusia.

Adapun jelang perjumpaan dengan Inggris, Modric dalam keterangannya mengatakan: “Kami menduga ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit, ketat dan menuntut, seperti setiap laga di Piala Dunia.

“Kami harus menikmati momen ini dan kemudian fokus menghadapi Inggris. Saya yakin kami akan siap.

“Kami telah menyaksikan laga mereka hari ini [melawan Swedia] dan melihat betapa bagusnya mereka dalam situasi bola mati.

“Kami harus memperbaiki cara kami bertahan dalam menghadapi bola mati mulai dari sekarang dan Rabu, mengingat kami kebobolan satu gol dari situasi tersebut di partai hari ini.”

 
Footer Banner Piala Dunia 2018

 

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 373 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*