Kemenangan Timnas U-19 Indonesia atas Vietnam Jawab Misteri Soal Egy Maulana Vikri

Kemenangan Timnas U-19 Indonesia atas Vietnam Jawab Misteri Soal Egy Maulana Vikri

BOLASPORT.COM – Timnas U-19 Indonesia berhasil menaklukan Timnas U-19 Vietnam pada laga keempat penyisihan grup A Piala AFF U-19 2018, Sabtu (7/7/2018).

Bertanding di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, skuat Garuda Nusantara berhasil menaklukan Timnas U-19 Vietnam dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal Timnas U-19 Indonesia pada malam itu dicetak oleh Muhammad Rafli Mursalim.

Kemenangan Indonesia kali ini pun memastikan langkah skuat asuhan Indra Sjafri melangkah ke semifinal mulus dengan koleksi 12 poin.

Tak cuma memastikan diri lolos ke semifinal, kemenangan Indonesia atas Vietnam ini juga memecahkan misteri soal Egy Maulana Vikri.

(Baca juga : Wow! Pemain Berselebrasi Nyeleneh Asal Myanmar Kini Jadi Saingan Berat Saddil Ramdani di Piala AFF U-19 2018)

Sebelumnya, banyak netizen yang bertanya-tanya kapan bintang Timnas U-19 Indonesia itu akan merumput bersama rekan-rekannya di skuat Garuda Nusantara.

Jika dimainkan oleh pelatih Indra Sjafri, Egy kemungkinan baru bisa turun pada laga semifinal.

Pasalnya, pihak Lechia Gdansk sudah memberi izin Egy Maulana Vikri untuk kembali ke Indonesia dan bermain pada tanggal 12 Juli 2018 atau saat semifinal berlangsung.

Egy Maulana Vikri pun masih bisa bermain pada tanggal 14 Juli 2018 jika Indonesia berhasil menembus final Piala AFF U-19 2018.

Sementara itu, Indonesia yang sudah pasti lolos ke semifinal masih harus menjalani satu laga tersisa pada fase penyisihan grup.

Skuat asuhan Indra Sjafri akan melakoni laga pamungkas Grup A dengan meladeni Thailand pada partai yang dijadwalkan berlangsung Senin (9/7/2018) pukul 19.00 WIB.

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 375 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*