Hasil Polling: Persib Bandung & PSIS Semarang Diminta Datangkan Gelandang Anyar

Hasil Polling: Persib Bandung & PSIS Semarang Diminta Datangkan Gelandang Anyar

Para pembaca Goal Indonesia menilai Persib dan PSIS harus mendatangkan gelandang baru pada putaran kedua Liga 1 2018.

Laga antara Persib Bandung dan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (8/7) malam, sudah berakhir. Pada laga itu, Persib berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Persib dilesakkan Ezechiel N’Douassel pada menit ke-40. Hasil ini, membuat Persib sementara berada di posisi ketujuh dengan 21 poin dari 13 laga yang telah dijalani.

Sedangkan PSIS masih terpuruk di posisi buncit alias ke-18 dengan 14 poin dari 14 laga yang telah dijalani. Melihat catatan kedua tim, para pembaca Goal Indonesia menilai ada yang mesti dibenahi dari komposisi pemain saat ini.

Goal Indonesia sendiri telah mengadakan polling yang dilakukan pada Sabtu (7/7) hingga Minggu (8/7) malam pukul 21:00 WIB. Hasilnya, kedua klub itu diminta untuk mendatangkan gelandang anyar pada putaran kedua nanti.

Dari hasil yang ada, terdapat 399 responden yang mengikuti polling untuk Persib. Tercatat, 285 pemilih menginginkan adanya gelandang baru, sementara 55 pemilih berharap adanya striker anyar.

Sedangkan dari sisi polling PSIS, terdapat 191 responden. Hasilnya, 57 pemilih ingin adanya gelandang baru. Jumlah pemilih itu sama dengan yang menginginkan adanya bek anyar di lini belakang tim Mahesa Jenar.

Sementara itu, untuk bursa transfer putaran kedua Liga 1 2018 memang sudah dibuka pada 5 Juli lalu. Periode transfer kali ini akan berakhir pada 3 Agustus mendatang.

 

 

 

 

 

 

 
Footer Banner Piala Dunia 2018

 

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 375 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*