REVIEW Piala AFF U-19 2018: Timor Leste Imbangi Malaysia

REVIEW Piala AFF U-19 2018: Timor Leste Imbangi Malaysia

Sementara itu, Myanmar memuncaki grup B berhasil menang telak atas Brunei Darussalam.

Persaingan sengit masih terjadi di grup B untuk menentukan siapa yang akan lolos ke babak semi-final Piala AFF U-19 2018. Saat ini, ada tiga tim yang berpeluang lolos ke empat besar dari grup B. Mereka adalah Myanmar, Malaysia, dan Timor Leste. 

Myanmar sementara ini memuncaki klasemen sementara dengan tujuh poin. Itu setelah, mereka berhasil menang telak atas Brunei Darussalam dengan skor 7-1, di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Minggu (8/7) petang.

Di laga lainnya, secara mengejutkan Timor Leste mampu mengimbangi finalis tahun lalu, Malaysia, dengan skor 1-1, di Stadion Gelora Joko Samudro, pada malam harinya. 

Pertandingan kedua tim memang berjalan ketat sejak menit awal laga. Timor Leste bahkan mampu unggul lebih dulu pada menit ke-13 lewat gol yang dilesakkan Mouzinho B. de Lima.

Tertinggal satu gol, Malaysia mencoba bangkit. Hingga akhirnya, mereka mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-30, melalui gol yang dicetak Muhammad Akhyar. Skor 1-1, bertahan hingga laga berakhir.

Dengan hasil ini, Malaysia berada di peringkat kedua dengan nilai tujuh. Mereka hanya kalah selisih gol dari Myanmar yang ada di posisi pertama. Sedangkan Timor Leste membuntuti di posisi ketiga dengan lima poin.

Pada laga pemungkas yang akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, 10 Juli nanti, Timor Leste akan melawan Kamboja, pada pukul 15.30 WIB. Sementara Malaysia akan menjalani laga hidup-mati menghadapi Myanmar, pada pukul 19.00 WIB.

 

 

 
Footer Banner Piala Dunia 2018

 

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 374 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*