Lechia Kontrak Egy Tiga Musim

Lechia Kontrak Egy Tiga Musim

INDOPOS.CO.ID – Lechia Gdansk akhirnya memberikan kontrak resmi kepada pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri. Klub Polandia itu mengganjar Egy kontrak selama tiga musim.

Sejak tiba di Polandia, Egy memang baru diberikan prakontrak oleh Lechia. Sebab, mantan pemain Persab Brebes tersebut belum genap berusia 18 tahun sebagai syarat utama pemain yang memiliki kontrak kerja.

Namun, tepat pada 7 Juli lalu, Egy genap berumur 18 tahun. Tiga hari setelahnya, Lechia lantas langsung memberi kontrak resmi yang membuat Egy akan bertahan di sana sampai musim 2021.

“Kontrak tersebut juga termasuk opsi perpanjangan selama dua tahun. Pemain muda ini sudah mengikuti latihan bersama Bialo-Zielonymi sejak awal pramusim di Cetniewo dan Opalenica,” tulis penyataan resmi Lechia Gdansk.

Dalam laman resminya, Lechia juga memamerkan Egy Maulana Vikri yang disebut memiliki bakat besar dalam hal si kulit bundar. Mereka menjabarkan kalau Egy menempati urutan ke-60 pemain muda potensial di dunia, versi media Inggris, The Guardian.

Egy sendiri kini tengah menuju Indonesia. Dia diberikan izin oleh Lechia Gdansk untuk bergabung bersama Timnas U-19 untuk semifinal Piala AFF U-19 2018. (ies/jpc)

TOPIK BERITA TERKAIT:
#liga-indonesia 

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 373 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*