Rahmad Darmawan Berikan Sinyal Tinggalkan Sriwijaya FC

Rahmad Darmawan Berikan Sinyal Tinggalkan Sriwijaya FC

RD menyatakan, pemain dan staf pelatih merasa sudah melakukan pekerjaan dengan baik.

Gonjang-ganjing di Sriwijaya FC terus berlanjut. Setelah sembilan pemain menyampaikan salam perpisahan di sesi latihan kemarin, pelatih Rahmad Darmawan juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen Sriwijaya FC.

Rahmad mengatakan, manajemen akan melakukan evaluasi terhadap tiga pelatih, termasuk dirinya serta dua ofisial. Manajemen berencana mengumumkan hasil evaluasi pada akhir pekan ini.

“Ada tiga pelatih dan dua ofisial yang akan dijadikan bahan evaluasi manajemen. Pelatih yang masuk list, Rahmad Darmawan, Rasiman, Kurnia Sandi, sedangkan ofisial ada dokter Amin dan Ibnu,” ungkap RD, sapaan Rahmad.

“Saya dan pemain merasa kami sudah memberikan semuanya, dan tidak buruk. Kami masih on the track, dan kami bekerja dengan baik. Tidak ada cacat yang kami lakukan, baik di pertandingan, maupun di dalam dan luar lapangan.”

“Tapi semua kewenangan ada di manajemen. Saya pribadi hanya bisa mengucapkan terima kasih atas apa yang diberikan manajemen kepada saya beserta tim. Saya selalu bilang, ada yang datang dan pergi.”

 

 

 
Footer Banner Piala Dunia 2018

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*