Kapten Timnas Indonesia U-19 Tetap Bidik Posisi Ketiga

Nurhidayat bertekad membalas kekalahan dari Thailand di fase grup.


LIPUTAN  ABI YAZID  DARI SIDOARJO    Ikuti di twitter


Kegagalan melangkah ke final Piala AFF U-19 tidak membuat semangat pemain meredup, dan tetap bertekad memperlihatkan performa terbaik pada laga laga perebutan tempat ketiga melawan Thailand, Sabtu (14/7) sore WIB, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Duel nanti menjadi pertemuan kedua bagi Indonesia dan Thailand di Piala AFF U-19 2018. Pada pertandingan terakhir Grup A, Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 2-1.

Kapten tim Nurhidayat Haji Haris menegaskan, pemain sudah siap menghadapi laga sarat gengsi ini. Anak asuh Indra Sjafri menjadikan pertandingan kontra Thailand sebagai ajang kebangkitan.

“Saya selalu berpikir positif, anggap kekalahan tidak sebagai beban, dan itu saya sampaikan kepada teman-teman. Insya Allah kami akan berbuat maksimal pada pertandingan besok melawan Thailand,” ujar Nurhidayat.

“Kami akan berusaha semampu kami agar kekalahan di laga terakhir grup tidak terulang. Kami termotivasi membalas kekalahan sebelumnya. Kami ingin mendapatkan peringkat ketiga.” (gk-48)

 

 

 
Footer Banner Piala Dunia 2018

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*