Jadwal & Live Streaming Final Thailand Open 2018 Minggu (15/7) Mulai Jam 13.00 WIB

Jadwal & Live Streaming Final Thailand Open 2018 Minggu (15/7) Mulai Jam 13.00 WIB

BANJARMASINPOST.CO.ID – Saksikan final Thailand Open 2018 lewat tayangan live streaming siang ini Sabtu (15/7/2018) dengan tuga wakil Indonesia tersisa.

Di babak final Thailand Open 2018, wakil Indonesia akan mulai bermain mulai pukul 13.00 WIB (Link Live streaming badminton Thailand Open 2018 ada di akhir berita).

Tiga wakil Indonesia yang berlaga di babak final Thailand Open 2018 adalah ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, dan terakhir pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, tidak mau terlalu senang menikmati kesuksesan merebut tiket final turnamen Thailand Open 2018.

Terlebih, ini menjadi kali pertama bgai Hafiz/Gloria melaju ke partai puncak turnamen yang levelnya sekelas BWF World Tour Super 500.

“Kami sangat senang bisa ke final pertama kami, tetapi kami tidak mau terlalu senang karena harus siap untuk pertandingan final,” kata Gloria setelah pertandingan semifinal dilansir BPost Online dari BolaSport.com.

Hafiz/Gloria yang kini berada di peringkat sembilan dunia berhasil meraih tiket babak final setelah mengandaskan wakil China, Lu Kai/Chen Lu.

Bermain di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand, Sabtu (14/7/2018), Hafiz/Gloria menang dua gim langsung atas Lu/Chen dengan skor 21-15, 21-16.

“Saat melawan Lu/Chen, kami hanya mencoba berpikir positif saat bertanding di lapangan tadi, dan saling percaya sama partner,” ujar Gloria lagi menanggapi permainannya dengan Hafiz.

Pada pertandingan final, Hafiz/Gloria sudah ditunggu lawan yang sangat berat, yakni unggulan satu dari Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*