Kisah Alfin Tuasalamony Yang Harusnya di Arema Sejak Dulu

Arema FC menambah amunisi berkualitas dengan mendatangkan Alfin Tuasalamony untuk memperkuat lini belakang terutama sisi bek sayap. Pemain asal Tulehu ini sudah bergabung latihan sejak Jumat (13/7) kemarin.

Bergabungnya Alfin memang sudah diprediksi sebelumnya karena dia termasuk dalam 9 pemain Sriwijaya FC yang hengkang dari tim karena masalah internal. Bergabung Arema FC menjadi hal baru buat dia, namun sebenarnya Alfin sudah sering ditawari ke Arema tapi selalu tidak berjodoh.

“Saya sebenarnya sudah ditawari berkali kali kesini, dulu awal pulang dari Uruguay dan Belgia ditawari untuk di Arema tapi tidak ada kesempatan. Sekarang sudah ada disini dan saya senang,” ucapnya.

Pemain berumur 25 tahun ini menceritakan setelah Sriwijaya FC ada masalah, manajemen Arema FC langsung datang untuk melakukan proses transfer sehingga dirinya saat ini berganti seragam klub.

“Seperti kawan kawan juga tahu, Sriwijaya punya masalah kemudian kita ditransfer dan manajemen Arema datang, itu proses saya datang kesini,” papar Alfin.

Pasca resmi datang di tim Arema, pemain kelahiran 13 November ini ingin memberikan yang terbaik untuk tim dan membawa Arema pada posisi yang lebih baik.

“Arema ini kan klub besar dan posisi yang sekarang belum pantas untuk mereka. Kedatangan kami akan berusaha untuk meningkatkan posisi di klasemen,” pungkas Alfin.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*