Nyaman di Chelsea, Courtois Tetap Lirik Real Madrid

Nyaman di Chelsea, Courtois Tetap Lirik Real Madrid

Jakarta Kiper Chelsea, Thibaut Courtois membuka opsi untuk berganti klub musim panas ini. Itu dikatakannya usai tampil bagi timnas Belgia dalam pertandingan perebutan tempat ketiga di Piala Dunia 2018. Sabtu (15/8/2018).

“Semua pilihan terbuka bagi saya. Tetapi saya juga mungkin bertahan di Chelsea,” ujar Courtois seperti dilansir Sports Mole.

Hengkangnya Antonio Conte dari Chelsea tampaknya membuka pintu keluar para pemain dari Stamford Bridge. Sebelum Courtois, ada Eden Hazard yang membuka kans untuk angkat kaki dari Stamford Bridge.

Seperti diketahui, Chelsea memutuskan untuk berpisah dengan Antonio Conte akhir musim ini. The Blues melantik Maurizio Sarri sebagai manajer baru mereka.

Hazard saat ini sedang diincar oleh Real Madrid. Los Galacticos -julukan Real Madrid- ingin Hazard bergabung untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Untuk Courtois, kiper berusia 26 tahun ini mengaku bakal berdiskusi dengan sang a gen terkait masa depannya. “Saya akan berbicara dengannya untuk melihat kemungkinan yang tersedia,” kata Courtois.

 

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*