Madrid Siapkan Dana Fantastis untuk Boyong 2 Pemain Chelsea

Madrid Siapkan Dana Fantastis untuk Boyong 2 Pemain Chelsea

MADRID – Real Madrid dikabarkabn telah menyediakan dana yang cukup besar untuk memboyong dua pemain bintang Chelsea, yakni Eden Hazard dan Thibaut Courtois pada bursa transfer musim panas 2018. Kedua pemain tersebut diharapkan dapat membantu Los Merengues –julukan Madrid– untuk mengarung gelaran musim 2018-2019 nanti.

Setelah ditinggalkan Zinedine Zidane usai gelaran musim 2017-2018 berakhir, kini Madrid pun kembali kehilangan salah satu pemain bintang mereka, yakni Cristiano Ronaldo yang memilih bergabung dengan Juventus. Dengan kehilangan dua sosok penting tersebut, banyak yang menganggap bahwa Madrid akan mengawali musim depan dengan sangat sulit.

Baca juga: Kedatangan Ronaldo Disambut Baik oleh Pemain Juventus

Akan tetapi, untuk mencegah hal tersebut terjadi, maka menurut apa yang dikabarkan Caught Offside, Selasa (17/7/2018), pelatih anyar Madrid, Julen Lopetegui, dikabarkan akan membeli Hazard dan Courtois untuk memperkuat skuad tim berjuluk Los Blancos itu. Bahkan, pemberitaan Caugth Offside mengatakan bahwa Madrid telah menyiapkan dana fantastis sebesar Rp3,8 triliun untuk mendapatkan tanda tanga dua pemain Chelsea tersebut.

Nantinya, Hazard akan mengisi kekosongan yang telah ditinggalkan Ronaldo. Sementara itu, Courtois tentu akan bersaing ketat dengan Keylor Navas untuk memperebutkan kiper utama Madrid. Bagi tim selevel Madrid, mendapatkan kiper seperti Courtois tampaknya memang sudah menjadi hal yang wajar. Karena Madrid membutuhkan kiper kelas dunia.

Apabila negosiasi tersebut benar-benar terjadi, maka Madrid akan mendapatkan banyak keuntungan. Sementara bagi Chelsea sendiri, kehilangan dua pemain penting merupakan sebuah malapetaka. Terlebih lagi bagi pelatih anyar The Blues –julukan Chelsea–, Maurizio Sarri.

(fmh)

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*