Chelsea Siap Bajak Transfer Alisson Dari Liverpool

Chelsea Siap Bajak Transfer Alisson Dari Liverpool

Chelsea dilaporkan siap membajak transfer Alisson, seiring Liverpool yang tak kunjung bisa memenuhi tuntutan harga AS Roma.

Setelah Liverpool dikonfirmasi oleh Goal telah melempat tawaran sebesar €70 juta untuk memboyong Alisson Becker dari AS Roma, kabar terkini menyebut Chelsea siap membajak transfer tersebut.

Harga yang ditawarkan Liverpool masih berjarak €10 juta dari yang diinginkan Roma. Secara mendetail, The Reds menawar €60 juta plus €10 juta dalam bentuk bonus, sementara I Lupi bersikukuh di harga €65 juta dan €15 juta dalam bentuk bonus.

Liverpool lantas diyakini memilih pikir-pikir dahulu terhadap permintaan Roma dan bakal segera memberi keputusan final dalam beberapa hari ke depan.

Alisson Becker Brasilien 27062018

Namun Sky Sport Italia kemudian juga mengkonfirmasi bahwa Liverpool harus memberi keputusan secepatnya, karena rival domestik mereka, Chelsea, segera datang dengan proposal lebih besar.

The Blues yang kini ditukangi seorang Italia dalam diri Maurizio Sarri, disebut siap melancarkan proposal harga sebesar €80 jut alias sesuai dengan apa yang diinginkan Roma.

Namun proposal itu baru akan tiba, bila The Blues sudah mendapat kepastian dari penjualan dua bintangnya, Eden Hazard dan Thibaut Courtois, ke Real Madrid lewat nilai transfer yang disinyalir mencapai €160 juta.

 

 

Artikel dilanjutkan di bawah ini

 
Footer Banner Piala Dunia 2018

 
. .

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*