Jadwal dan Link Live Streaming Persebaya vs PSMS, Live di Indosiar 18.30 WIB

Jadwal dan Link Live Streaming Persebaya vs PSMS, Live di Indosiar 18.30 WIB

TRIBUNNEWS.COM – Laga lanjutan Liga 1 2018 antara Persebaya Surabaya vs PSMS Medan yang akan berlangsung Rabu (18/7/2018), pukul 18.30 WIB bisa disaksikan lewat siaran langsung Indosiar dan live streaming.

Bagi anda yang ingin menyaksikannya lewat live streaming, bisa mencoba link berikut : Live Streaming Persebaya vs PSMS

Laga ini sangat ditunggu oleh Bonek dan fans Persebaya, karena akan menjadi laga perdana bagi 2 rekrutan baru, OK John dan Raphael Maitimo.

Dua pemain baru itu didatangkan Persebaya Surabaya dari Madura United.

Raphael Maitimo mulai mengikuti latihan perdana di Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (16/7/2018) di bawah arahan langsung pelatih Angel Alfredo Vera.

Pemain dengan nama lengkap Raphael Guillermo Eduardo Maitimo ini tidak terlalu mengalami kesulitan adaptasi latihan bersama pemain baru lainnya OK John.

Menurutnya, semua pemain Persebaya menyambut dengan hangat serta antusias kehadirannya, juga suasana di tim yang bagus.

Selain itu, Bonek yang menjadi salah satu alasan pemain berusia 34 tahun ini lebih memilih Persebaya meskipun banyak tim peserta liga 1 yang berminat menggunakan jasanya.

“Ada banyak tim yang berminat kepada saya, tapi saya putuskan disini selain atmosfer tim yang bagus. Dukungan Bonek setiap laga Persebaya yang membuat saya lebih tertarik,” kata Maitimo.

Pemain kelahiran Rotterdam ini menyebut pernah melihat fanatisme Bonek saat Persebaya menjalani laga tandang ke markas Madura United di Stadion Ratu Pameliang.

Namun, belum merasakan dukungan Bonek ketika bermain di markas sendiri Gelora Bung Tomo.

“Ya, memang saya belum merasakan dukungan mereka (Bonek) di Gelora Bung Tomo. Tapi, saya pernah melihat fanatisme mereka saat tandang ke Madura,” ujar eks pemain timnas ini.

Sudah resmi menjadi pemain Persebaya, Maitimo memiliki ambisi membawa tim juara liga 2 musim 2017 itu lebih bagus di putaran kedua nanti.

Apalagi bisa menjadi juara liga 1 menjadi hal yang sangat membanggakan baginya.

“Harapan saya bisa mengangkat tim lebih berprestasi, bisa lebih baik. Apalagi bisa menjadi juara liga 1. Saya berharap bisa sukses di sini,” ucapnya. (*)

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*