Sriwijaya, Desa Tercepat dalam Pelaksanaan DD / ADD 2018

DeteksiLampung.com – MESUJI. Desa Sriwijaya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji yang lokasinya paling ujung di kecamatan Tanjung Raya ini sudah mulai geliatnya dalam membangun desa. Ketika desa-desa lain disekitar baru mulai pelaksanaan pekerjaan yang bersumber dari Dana Desa (DD) maupun Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2018, desa ini justru sudah 100% menyelesaikan pekerjaan tahap I.

“kita sudah menyelesaikan 100 % pekerjaan progran Dana Desa pencairan termin 1 yang meliputi pekerjaan pembuatan gorong gorong sebanyak 4 titik, pembuatan sumur dalam sebanyak 1 titik, pengadaan jaringan internet masyarakat dengan membuat menara wifii dan pelatihan sistem keuangan desa” ujur Juwadi kepala desa Sriwijaya.

Juwadi, Kepala Desa Sriwijaya, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji

Disamping itu desa yang devinitif berdiri tahun 2015 pecahan dari desa Wirajaya ini sudah menyelesaikan pembuatan pagar balai desa sepanjang 212 meter bersumber dari Alokasi Dana Desa tahun 2018.

“untuk Alokasi Dana Desa tahun 2018 termin 1 kita sudah menyelesaikan pekerjaan pembuatan pagar balai desa sepanjang 212 meter. Disamping itu kita juga mendapat program Gerbang Desa Saburai tahun 2018 berupa pembuatan Tanggul Penahan Tanah sepanjang 202 meter”, tambah Juwadi.

Lebih lanjut Juwadi berharap agar kedepannya pemerintah desa Sriwijaya selaku perpanjangan tangan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji bisa lebih maksimal lagi memberikan kontribusinya dalam pelayanan dan pembangunan desa sehingga dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Terimakasih teramat sangat kami sampaikan kepada Bupati Mesuji Bapak Khamami yang tak kenal lelah bekerja dan bekerja demi kemajuan Mesuji. Mudah-mudahan selaku perpanjangan tangan Pemerintah daerah kabupaten Mesuji, desa Sriwijaya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan sekaligus bisa lebih maksimal lagi dalam pembangunan desa sehingga dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat” tutup Juwadi.

:: ekosms::

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 375 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*