Francis Wawengkang Sebut Pemain Sriwijaya FC Kelelahan

Francis Wawengkang Sebut Pemain Sriwijaya FC Kelelahan

Enal berharap pemain tidak terkendala kebugaraan saat menjamu Arema akhir pekan ini.

Kekalahan telak 3-0 dari Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut kemarin dimaklumi asisten pelatih Sriwijaya FC Francis Wawengkang yang menilai anak asuhnya dilanda kelelahan.

Penggawa Sriwijaya FC baru tiba di Tenggarong satu hari sebelum pertandingan akibat terkendala tiket penerbangan. Bahkan, beberapa pemain tiba pada sore dan malam hari. Hal ini memberikan pengaruh terhadap performa pemain.

“Sejak awal saya sudah mengkhawatirkan kondisi ini, dan terbukti di lapangan. Pemain kami kelelahan. Di babak pertama kami berusaha memainkan tempo, tapi di babak kedua fisik pemain terkuras. Dua gol Mitra juga disebabkan kesalahan kami sendiri,” jelas Enal, sapaan Francis.

Kondisi ini tentunya membuat jajaran pelatih harus memutar otak lebih keras lagi, karena mereka akan kembali bertanding, Sabtu (21/7), melawan Arema FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Duel ini digelar sesuai agenda setelah permohonan agar pertandingan diundur satu hari mendapat penolakan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Situasi tersebut tentunya tidak menguntungkan, mengingat Sriwijaya FC mengalami krisis pemain akibat hengkangnya delapan pilar.

“Kami akan berusaha maksimal mempersiapkan diri melawan Arema. Kami berharap agar pertandingan nanti tidak jeblok seperti sekarang,” harap Enal.

 

 

 
Footer Banner Piala Dunia 2018

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*