Peter Butler Sedih PSMS Medan Tak Beruntung

Peter Butler Sedih PSMS Medan Tak Beruntung

Arsitek anyar PSMS ini menegaskan, anak asuhnya bakal bangkit saat menjamu PSM.


LIPUTAN   ADITYA WAHYU PRATAMA     DARI   SURABAYA   


Pelatih PSMS Medan Peter Butler mengaku sedih tim Ayam Kinantan tidak dipayungi keberuntungan saat dikalahkan Persebaya Surabaya 2-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (18/7) malam WIB.

Butler mengatakan, PSMS tampil lebih baik dibadingkan Persebaya pada laga ini. Kendati demikian, Butler menyebutkan pemain kehilangan kepercayaan diri setelah menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Namun ia optimistis PSMS mampu bertahan di Liga 1.

“Mereka kerja keras, saya senang sekali. Permainan PSMS lebih baik, semua orang tahu itu. Saya sedikit sedih untuk pemain, karena mereka tidak beruntung lagi. Mereka mulai pikir bagaimana meraih tiga poin atau kapan bisa menang lagi,” ujar Butler.

“Kami akan bangkit di pertandingan selanjutnya [melawan PSM Makassar]. Saya yakin kami mendapatkan tiga poin.”

Butler meyakini PSMS akan segera bangkit di putaran kedua, karena mereka akan mendatangkan pemain baru. Meski begitu, Peter enggan menyebut nama pemain yang akan merapat ke PSMS.

“Kami akan mulai membangun tim baru untuk putaran kedua. Pasti ada pemain baru datang. Dengan kerja keras dan percaya pasti tim ini bisa bertahan di Liga 1,” imbuhnya.

“Kami butuh pemain berpengalaman di kompetisi ini. Saya tidak mau komentar siapa yang akan datang, itu kejutan. Kami ingin bawa pemain berkualitas bagus, dan mau kerjasama.”

Sementara itu, gelandang Abdul Aziz mengatakan, duel melawan Persebaya cukup berat, karena tekanan tidak hanya datang dari lapangan. Seperti halnya Butler, Aziz optimistis PSMS akan bangkit.

“Persebaya bermain bagus, dan tampil di hadapan ribuan Bonek. Tapi kami akan segera bangkit. Kedatangan Peter Butler membuat kami lebih percaya diri. Kami harus segera meraih kemenangan,” kata Aziz. (gk-62)

 

 

 
Footer Banner Piala Dunia 2018

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*