Butuh Jam Terbang, Zola Rela Tinggalkan Persib

Butuh Jam Terbang, Zola Rela Tinggalkan Persib

Liputan6.com, Jakarta Persela Lamongan tengah melirik pemain muda Persib Bandung. Mereka menyatakan ketertarikannya untuk bisa menggunakan jasa gelandang muda, Gian Zola, pada putaran kedua kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut telah mengajukan permintaan resmi kepada manajemen Persib. Bahkan pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, sudah melakukan komunikasi langsung dengan pemain berusia 19 tahun itu.

Orang tua Zola, Budi Nugraha, mengatakan sang anak telah meminta masukan kepada dirinya terkait tawaran ini. Sebagai pemain muda, Zola tentu membutuhkan jam terbang agar potensinya bisa terus berkembang.

“Saya pribadi setuju untuk menambah jam terbang gak apa-apa karena kasihan pemain muda butuh menit bermain jadi gak apa-apa dipinjamkan saja.”

“Respon Zola dia mau banget karena (Perseru) Serui juga nawarin hanya Zola lebih memilih (Persela) Lamongan,” kata Budi, Kamis (19/7/2018).

Berita video “Garuda Kita” yang menampilkan sosok pemain Timnas Indonesia yang juga memperkuat klub Persib Bandung, Gian Zola. Nama tersebut ternyata yang membuat Zola mendapat berkah. Apa berkah yang didapatnya?

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*