Simon McMenemy Semringah Menang Di Stadion Dipta

Simon McMenemy Semringah Menang Di Stadion Dipta

McMenemy menyatakan, penggawa Bhayangkara FC telah memperlihatkan permainan sepakbola dengan hati.


LIPUTAN   ALDIV ALFASERA     DARI   BALI   


Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy gembira dengan kemenangan 3-2 atas Bali United di Stadion Dipta Gianyar, Sabtu (21/7) malam WIB, pada laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2018.

Hasil itu membuat Bhayangkara FC meraih kemenangan berturut-turut di Bali dalam dua musim. Bahkan Bhayangkara FC memperpanjang catatan tidak terkalahkan dari Bali Unied di tiga laga kompetisi resmi.

Kendati demikian, McMenemy mengakui duel melawan Bali United selalu tidak mudah. Namun di laga tadi malam, pemain telah menunjukkan semangat mereka untuk mendapatkan tiga  angka pada laga penutup putaran pertama.

“Pertandingan ini sangat menarik. Kami mengontrol jalannya pertandingan. Ini menunjukkan anak-anak bermain dengan hati dan motivasi tinggi. Di tengah situasi sulit, mereka bermain bagus,” ucap McMenemy.

Sementara ujung tombak Marinus Wanewar mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk tampil sebagai starter. Pencetak dua gol pada pertandingan itu melanjutkan, laga ini sangat sarat emosional yang ditunjukkan dengan selebrasinya.

“Selebrasi saya bentuk luapan emosional, karena permainan memang berlangsung dengan tensi tinggi. Terima kasih sudah diberi kepercayaan. Mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi,” ujar Marinus. (gk-67)

 

 

 

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*