Prediksi Persela Vs Madura United: Tanpa Komposisi Terbaik

Prediksi Persela Vs Madura United: Tanpa Komposisi Terbaik

Bola.com, Lamongan – Kondisi tim yang kurang menguntungkan dihadapi baik oleh Persela Lamongan maupun Madura United. Kedua tim bentrok pada pekan ke-17 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (23/7/2018), dengan Persela sebagai tuan rumah.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Surajaya, Lamongan, ini, Persela dipastikan tak diperkuat dua pemain asingnya, Loris Arnaud dan Diego Assis.

Diego absen menyusul akumulasi kartu kuning. Tercatat tiga kartu kuning telah ia kantongi. Selain akumulasi, Diego juga sedang mengalami cedera hamstring.

Sementara Loris absen mendadak karena menderita tifus. Ia diketahui sakit setelah menjalani pemeriksaan medis di rumah sakit Lamongan. Dokter yang memeriksanya mendiagnosis striker asal Prancis itu menderita tifus karena makanan yang berbakteri.

Absennya kedua pemain ini memaksa pelatih Persela, Aji Santoso, untuk menyiapkan skema khusus. Satu di antara opsinya, menempatkan Fahmi Al-Ayyubi sebagai striker menggantikan Loris, atau menurunkan striker muda, Ghifari Vais.

“Kalau Diego sudah kami siapkan penggantinya, tapi untuk Loris yang mendadak tidak bisa tampil, saya terpaksa memasang pemain lain di posisi striker,” tutur Aji.

Kekosongan posisi asli Fahmi akan diisi Guntur Triaji. Sedangkan di sektor sayap kiri, sang pelatih akan memasang Samsul Arifin. Kendati baru sembuh, selama latihan Samsul menunjukkan kesiapan untuk tampil pada pertandingan ini.

“Meski tidak diperkuat Diego Assis dan Loris, tapi tim kami akan tetap fight untuk mendapatkan poin tiga di pertandingan melawan Madura United. Pertandingan ini sangat penting, kalau bisa meraih tiga poin, kami tentunya akan kembali ke papan atas,” ucap pelatih asal Kepanjen, Malang, tersebut.

Jika Wallace Costa dkk. bisa memenangi laga melawan Madura akan membawa Persela ke posisi empat atau kelima klasemen sementara dengan mengoleksi 26 poin. Hal itu terjadi karena selisih poin antartim yang sangat tipis. Saat ini Persela ada di peringkat ke-12.

Persela juga akan mengukir rekor tak terkalahkan di kandang. Hasil itu pula yang akan diburu Persela di pertandingan ini. “Kami ingin meraih kemenangan agar bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang,” ujar Aji.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*