Prediksi PSMS Vs PSM: Bentrokan Beda Tujuan

Prediksi PSMS Vs PSM: Bentrokan Beda Tujuan

Di sisi lain, PSMS juga tidak bisa diperkuat penyerang sayap Frets Butuan. Top scorer sementara PSMS itu masih mengikuti Pekan Olahraga TNI Angkatan Darat (PORAD) di Magelang bersama kesatuan Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad).

Sebaliknya, Peter Butler memastikan bisa memainkan tiga rekrutan anyar PSMS, yakni Marko Kabiay, Ramadhan Syahputra, dan Rachmat Hidayat.

Sementara PSM mengincar kemenangan untuk mengamankan status sebagai pimpinan klasemen pada putaran pertama Liga 1. “Kami datang ke Medan untuk menang. Kalau terwujud, PSM jadi juara putaran pertama,” kata Robert Alberts, pelatih PSM.

Menghadapi PSMS, Juku Eja tidak diperkuat gelandang pekerja asal Belanda, Marc Klok, yang terjerat akumulasi kartu kuning. Tetapi, Robert tidak terlalu risau karena ada tiga pemain yang siap menggantikan peran Marc Klok, yakni Rasyid Bakri, M. Arfan dan Asnawi Mangkualam.

Satu dari ketiga pemain ini akan menjadi pendamping duet reguler di lini tengah PSM, Wiljan Pluim dan Rizky Pellu.

Kembalinya agresivitas Zulham Zamrun, yang belakangan mendapatkan menit bermain, membuat serangan PSM lebih variatif. Robert pun berharap striker Bruce Djite unjuk kemampuan bersama PSM.

“Saya yakin Bruce bakal berguna buat tim. Dia hanya butuh waktu untuk beradaptasi dengan tim setelah pulih dari cedera,” tegas Robert.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*