David Villa: Manchester City Bisa Pertahankan Gelar

David Villa: Manchester City Bisa Pertahankan Gelar

Villa berharap bisa menjadi tim pertama dalam satu dekade ini yang mampu mempertahankan gelar.

David Villa mendukung Manchester City besutan Pep Guardiola untuk menjadi klub pertama sejak satu dekade terakhir untuk mempertahankan gelar Liga Primer Inggris.

Belum ada klub yang mempertahankan gelar sejak Manchester United sembilan tahun yang lalu, ketika Sir Alex Ferguson memenangi tiga gelar Liga Primer secara beruntun antara 2007 dan 2009.

The Red Devils sempat menjadi pesaing pada musim lalu, namun tim besutan Jose Mourinho itu tidak bisa menghentikan langkah City keluar sebagai juara dengan rekor poin (100) dan rekor gol (106).

Saat ini, Villa bermain untuk New York City FC, yang berada di bawah payung City Football Group.

“Saya yakin ia [Guardiola] akan melakukannya lagi karena dia adalah pelatih yang bagus, punya tim yang bagus, serta mendapat dukungan dari Manchester City dan grup City,” ujar Villa, yang pernah bekerja bareng Guardiola di Barcelona.

“Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia dan saya tidak meragukan kalau ia bisa menghadirkan trofi lagi pada tahun ini dan kenapa tidak trofi terbaik yang diperjuangkan klub untuk waktu waktu yang lama, yakni Liga Champions.”

 

 

 

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*