Chelsea Akan Jadi Ancaman Terbesar Man City di Musim Depan

Chelsea Akan Jadi Ancaman Terbesar Man City di Musim Depan
Jakarta, CNN Indonesia — Winger Manchester City Leroy Sane menilai Chelsea akan menjadi pesaing utama The Citizens di kompetisi Liga Primer Inggris musim depan.

Kedatangan Maurizio Sarri sebagai manajer baru Chelsea dianggap Sane bisa menjadi ancaman serius bagi Man City dalam mempertahankan gelar juara.

Pada musim lalu The Blues finis di luar zona Liga Champions dengan selisih 30 poin di bawah Man City. Karena itu perombakan dilakukan Chelsea di posisi pelatih guna memperbaiki prestasi klub asal London tersebut di musim ini.




Sane mewaspadai sosok Sarri karena Man City pernah menghadapi Napoli di Liga Champions musim lalu. Ketika itu Sarri masih menangani Napoli.

“Saya pikir Chelsea [penantang terbesar] karena mereka membawa pelatih yang benar-benar bagus,” ujar Sane dikutip dari Sky Sports.

“Jika Anda melihat bagaimana Napoli bermain pada musim lalu, itu benar-benar atraktif dan sangat bagus. Kami sangat menderita melawan mereka,” Sane menambahkan.

Manchester City menelan kekalahan 0-2 dari Borussia Dortmund dalam laga pertama di ICC 2018.Manchester City menelan kekalahan 0-2 dari Borussia Dortmund dalam laga pertama di ICC 2018. (REUTERS/Mike DiNovo-USA TODAY Sports)

Kendati demikian Sane menilai Sarri tetap membutuhkan waktu agar para pemain Chelsea bisa menyesuaikan diri dengan taktik permainan pelatih 59 tahun tersebut.

Selaion Chelsea, Sane juga menyebut Liverpool bisa menjadi pesaing Man City di musim ini. The Reds menambah kekuatan mereka dengan mendatangkan sejumlah pemain hebat seperti Alisson Becker, Xherdan Shaqiri, hingga Naby Keita.

“Liverpool juga [pesaing kuat]. Mereka membeli pemain-pemain yang benar-benar bagus. Mereka bisa benar-benar kuat pada musim berikutnya,” ucap Sane. (sry)

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*