Joao Moutinho Resmi Milik Wolverhampton Wanderers

Joao Moutinho Resmi Milik Wolverhampton Wanderers

Moutinho meninggalkan Stade Louis II setelah lima tahun mengabdi dan menyekati kontrak berdurasi dua tahun dengan Wolves.

Wolverhampton Wanderers menambah kontingen Portugal di tim dengan mengakuisisi gelandang Joao Moutinho dari AS Monaco.

Tim promosi Liga Primer Inggris tersebut dilaporkan merogoh kocek £5 juta untuk mendatangkan Moutinho, yang menyepakati kontrak dua tahun.

Moutinho tampil tiga kali bersama Portugal di Piala Dunia, setelah membantu timnas juara Euro 2016 di Prancis. Ia mengantungi 113 caps untuk tim nasional.

Pemain 31 tahun ini akan menjadi tandem kompatriotnya Ruben Neves di lini tengah Wolves, dengan pelatih Nuno Espirito Santo juga sudah lebih dulu mendatangkan Rui Patricio.

“Selama lima tahun ini di Monaco, Joao Moutinho adalah pemain penting dalam kembalinya klub ini ke barisan depan,” ucap Wakil Presiden Vadim Vasilyev.

“Melalui penampilannya, ia telah berkontribusi pada hasil olahraga yang luar biasa beberapa musim terakhir – berkat profesionalisme dan ketelitiannya ia membantu pemain muda kami dalam progres mereka. Joao akan selalu disambut di Monaco.

Moutinho empat kali juara liga, sekali bersama Monaco pada 2016/17 dan tiga lainnya ia lakukan dengan menyabet Primeira Liga bersama Porto.

Jawara Championship musim lalu Wolves akan mengawali kampanye Liga Premier melawan Everton di kandang pada 11 Agustus, dengan Moutinho dan Patricio berpeluang melakoni debut.

 

 

 

 

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*