Ratusan Perangkat Desa Doakan Bupati Mesuji

Deteksilampung.com – MESUJI.  Bertempat di rumah dinas Bupati Mesuji (24/7/2018), ratusan perangkat desa, camat dan pejabat esselon pemerintah daerah kabupaten Mesuji gelar acara silaturrahmi dalam rangka mendoakan Bupati Mesuji Khamami, SH yang akan menunaikan ibadah haji tahun 2018. Direncanakan Khamami dan rombongan akan berangkat tanggal 6 agustus 2018.

Dalam sambutannnya, Khamami menyampaikan ucapan terimakasih kepada perangkat desa, kepala desa dan camat yang telah berkenan mendoakan dalam menunaikan rukun Islam yang kelima itu.

“Terimakasi saya sampaikan kepada bapak dan ibu yang telah mendoakan, mudah-mudahan kami dapat melaksanakan ibadah haji dengan khusyuk, diberikan keselamatan, kesehatan dan kelancaran mulai dari berangkat dan kembali lagi ke Mesuji” ucap Khamami.

Bupati juga berharap agar kepala desa, perangkat desa, lembaga perwakilan desa dan lembaga kemasyarakatan desa dapat kompak bersatu padu dan senantiasa melakukan koordinasi yang baik dengan pihak kecamatan maupun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten Mesuji.

Ditempat yang sama, kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) kabupaten Mesuji Sunardi Nyerupa berpesan agar kepala desa harus melakukan koordinasi yang baik dengan dinas PMD kabupaten Mesuji agar pelaksanaan program dapat dilaksanakan dan di kontrol dengan baik.

Pada akhir acara kabag kesra kabupaten Mesuji Slamet Sulaiman menghimbau kepada seluruh kepala desa untuk disampaikan kepada jamaah yasinan untuk serentak mendoakan Bupati Mesuji dalam menunaikan ibadah Haji tahun 2018 ini.

“kami menghimbau kepada seluruh kepala desa se kabupaten Mesuji untuk disampaikan kepada jamaah Yasin baik pada malam yasinan maupun ba’da Jumat untuk serentak mendoakan Bapak Bupati dan Ibu Bupati di dalam menunaikan ibadah haji, sehingga beliau senantiasa diberikan kesehatan, kelancaran dan kemudahan dalam pelaksanaannya dan kembali ke Mesuji dengan selamat serta dapat kembali bekerja membangun kabupaten Mesuji yang lebih baik” tutup Slamet.
:: ekosms ::

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 375 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*