Kapan Ronaldo Akan Jalani Debut Bersama Juventus?

Kapan Ronaldo Akan Jalani Debut Bersama Juventus?

VIVA – Para pendukung Juventus dan para pecinta sepakbola di seluruh dunia pasti bertanya-tanya, kapankah Cristiano Ronaldo akan melakoni laga debut bersama klub barunya? Meskipun saat ini megabintang asal Portugal sudah resmi menjadi milik Juventus, namun banyak yang belum tahu kapan Ronaldo akan merumput untuk pertama kalinya bersama armada I Bianconerri.

Ronaldo sebelumnya sudah resmi diboyong Juventus dari Real Madrid, dengan dana tebusan mencapai £99,2 juta, atau setara dengan Rp1,9 triliun. Dengan jumlah tersebut, pemain berusia 33 tahun ini menjadi yang termahal sepanjang sejarah 120 tahun klub ini berdiri.


Namun demikian, pertanyaannya adalah kapan Ronaldo akan tampil untuk pertama kalinya bersama Juve? 

Saat ini, Juventus tengah berada di Amerika Serikat untuk mengikuti turnamen pramusim bertajuk International ChampIons Cup (ICC) 2018. Di laga perdana ajang ini, pasukan Massimiliano Allegri akan berhadapan dengan tim tangguh, Bayern Munich, di laga perdana, Rabu 25 Juli 2018 waktu setempat.

Selain berhadapan dengan Bayern, Juventus juga akan menghadapi Benfica (28 Juli), MLS All Stars (1 Agustus), dan Real Madrid (4 Agustus 2018). 

Menurut laporan Standard, Ronaldo dipastikan takkan tampil di ajang ICC 2018 termasuk saat Juventus berhadapan dengan mantan klubnya, Madrid.

Kabar menyebut jika Ronaldo akan melakoni laga perdananya bersama Juventus, dalam laga persahabatan melawan Juventus Primavera di ajang Villar Perosa, 12 Agustus 2018.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*