Persib Tak Diuntungkan Absennya Beberapa Pemain Persebaya

Persib Tak Diuntungkan Absennya Beberapa Pemain Persebaya

Persib Tak Diuntungkan Absennya Beberapa Pemain Persebaya

Roberto Carlos Mario Gomez. © Fitri Apriani

Bola.net – Persib Bandung tak merasa diuntungkan dengan absennya beberapa winger andalan Persebaya. Sebab kondisi yang sama juga dirasakan oleh klub berjuluk Maung Bandung ini ketika bertandang ke Surabaya untuk melakoni laga tunda pekan ke-9 Liga 1, Kamis (26/7).

Persebaya kehilangan Irfan Jaya dan Osvaldo Haay karena dipanggil timnas U-23, serta Oktafianus Fernando yang terkena hukuman akumulasi kartu. Namun Persib juga mengalami nasib yang sama karena harus melepas Febri Hariyadi ke timnas dan kehilangan Jonathan Bauman akibat akumulasi.

”Persebaya punya pemain penting yang tidak bisa main, kita juga ada pemain penting yang tidak bisa main. Persebaya punya pemain lain yang bagus, kita juga punya pemain lain yang bagus. Jadi tidak masalah buat kita,” ungkap Pelatih Persib, Mario Gomez.

Bagi juru taktik asal Argentina ini, pertandingan antara Persebaya dan Persib akan menjadi laga yang menarik karena kedua kesebelasan sama-sama tim besar di Indonesia. Ditambah lagi, kedua tim punya hubungan yang baik di tataran suporter.

”Suporter kita begitu akrab sehingga besok akan menjadi hiburan yang menarik. Itu penting bagi Persebaya maupun Persib Bandung. Atmosfer seperti itu sangat bagus untuk sepak bola,” tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh winger muda Persib, Agung Mulyadi. Menurutnya dengan hubungan yang baik antara kedua kesebelasan akan menambah daya tarik pertandingan terutama duel sengit di lapangan hijau.

”Kita tahu Persib dan Persebaya adalah tim besar, kedua tim punya suporter yang sangat loyal kepada tim masing-masing. Yang pasti pertandingan besok akan berjalan menarik dan seru dan pasti enak ditonton. Dan saya mewakili teman-teman akan bekerja keras untuk tiga poin buat Persib,” Agung menandaskan. (top/pra)

 

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*