Peter Butler Bakal Pangkas Lima Pemain Lokal dan Satu Asing

Peter Butler Bakal Pangkas Lima Pemain Lokal dan Satu Asing

Peter Butler Bakal Pangkas Lima Pemain Lokal dan Satu Asing - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN – PSMS Medan akan menjamu Bali United pada awal putaran kedua dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Sabtu (25/7).

Pelatih PSMS, Peter Butler, akan merombak tim menjadi sesuai kriterianya.

Selain telah mendatangkan dua pemain asing dari Brasil dan Yunani, dan menanti satu lainnya dari Afganistan, Butler memiliki rencana mencoret lima hingga tujuh pemain lokal.

“Mungkin ada hampir lima sampai tujuh pemain yang kita coret. Kita harus cari pemain yang bagus di sini, kita cari kualitas. Saya nggak bisa kasih tau siapa. Kita fokus untuk game melawan Bali United (akhir pekan ini),” tukas Butler, usai memimpin timnya latihan di Stadion Teladan, Rabu (25/7/2018) sore.

Sementara itu, untuk soal pemangkasan pemain asing lama, Butler belum bisa memastikan. Dia masih ingin fokus mempersiapkan tim untuk lawan Bali United. Sehingga Reinaldo Lobo dan Wilfried Yessoh saat ini masih jadi pemain PSMS.

“Anda harus tunggu. Bicara buat situasi sekarang dan pemain masih di sini. Itu tidak menghormati. Anda tahu semua orang di sini tidak bodoh. Pasti kita harus coret dari dua (Lobo atau Yessoh). Yessoh dan Lobo masih kontrak di PSMS,” ungkapnya.

“Jadi di sepak bola baik di Indonesia, Premier League, La Liga, pemain masuk dan keluar itu biasa,” ujarnya.

Yessoh sendiri tidak tampak ikut latihan sore tadi. Sehingga marak beredar spekulasi bahwa Yessoh yang dicoret. Namun, Butler memastikan Yessoh tidak hadir karena sedang cedera.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*