PSM Makassar Dapat Pinjaman Kiper Dari Persib Bandung

PSM Makassar Dapat Pinjaman Kiper Dari Persib Bandung

Imam Arief Fadillah bakal menjadi bagian dari skuat PSM pada putaran kedua.

PSM Makassar mendapatkan tambahan amunisi baru untuk putaran kedua di posisi penjaga gawang. Adalah kiper Persib Bandung, Imam Arief Fadillah, yang dipastikan bakal berlabuh di tim Juku Eja.

Imam bergabung ke PSM dengan status pinjaman sampai akhir musim ini. Seperti diketahui, sebelumnya PSM memang telah melepas kiper Shahar Ginanjar ke Persija Jakarta juga dengan status pinjaman.

Persib meminjamkan Imam atas rekomendasi dari pelatih Roberto Mario Carlos Gomez. Itu supaya eks penjaga gawang Barito Putera itu untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak di klub lain.

Pasalnya, pada musim ini Imam memang belum mendapatkan kesempatan bermain di tim Maung Bandung. Mengingat, di Persib dia bukan pilihan utama dan kalah bersaing dengan dua kiper lainnya, yaitu Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby dan I Made Wirawan. 

Selain dua kiper tersebut, masih ada penjaga gawang timnas Indonesia U-19, Mochammad Aqil Savik. Saat ini, proses administrasi kepindahan Imam ke PSM masih diurus ke PT Liga Indonesia Baru.

 

 

Artikel dilanjutkan di bawah ini

 

 

 

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*