Desa Bangun Jaya Prioritaskan Pelayanan Kepada Masyarakat

Sebagai lembaga pemerintah yang berada di garis terdepan, Pemerintah Desa Bangun Jaya kecamatan Tanjung Raya memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Demikian disampaikan Fahrudin, Kepala Desa Bangun Jaya kepada awak media di ruang kerjanya, 25/7/2018.

Guna optimalisasi pelayanan, pria yang biasa dipanggil Rudi ini mewajibkan perangkat desa untuk berkantor di Balai Desa Bangun Jaya pada hari-hari kerja.

Fahrudin, Kepala Desa Bangun

“Seberapa hebat desa membangun tapi pelayanan masyarakat adalah yang utama sebab kita ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Maka dari itu guna optimalisasi pelayanan kepada masyarakat saya mewajibkan perangkat Desa Bangun Jaya yang terdiri aatas sekdes, bendahara dan kasi-kasi untuk berkantor di balai desa pada jam kerja” ucap Rudi.

Selain prioritas pelayanan publik, program lain yang telah dan akan dilakukan desa Bangun Jaya yaitu perbaikan infrastruktur jalan desa dan jembatan sebagai bagian peningkatan perekonomian masyarakat. Disamping itu beberapa program pemberdayaan juga telah dilaksanakan yakni pelatihan sistem keuangan desa, bimtek BUMDes dan beberapa pelatihan lainnya.

Meskipun pembangunan terus dilakukan di desa Bangun Jaya, Rudi mengakui masih banyak hal yang harus di perbaiki demi kemajuan Desa Bangun Jaya.

“kami sadar masih banyak yang harus kami lakukan, namum kami akan terus berbuat yang terbaik demi kemajuan Desa bangun Jaya sebagaimana arahan Bupati Mesuji Bapak Khamami yang terus bekerja bekerja dan bekerja demi kemajuan kabupaten Mesuji” tandas Rudi.

:: ekosms ::

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 375 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*