Liga 1, Bhayangkara FC Tak Merasa Diuntungkan Lawan Persija di Bantul

Liga 1, Bhayangkara FC Tak Merasa Diuntungkan Lawan Persija di Bantul

KOMPAS.com – Bhayangkara FC akan melawan tuan rumah Persija Jakarta pada laga perdana putaran kedua Liga 1 2018. Duel berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (26/7/2018) malam.
Meski Persija menjamu mereka di Bantul, Bhayangkara FC merasa tidak diuntungkan. Bahkan, mereka menganggap laga nanti tak berbeda dengan laga-laga lain yang sudah dilakoni.
“Diuntungkan? Nggak lah, biasa saja. Sebab kami ini kan sudah terbiasa sebagai tim musafir, nggak tahu kalau Persija,” ujar manajer Bhayangkara FC, Sumardji, saat dihubungi Kompas.com, Kamis (26/7/22018).

Baca Juga: Bhayangkara FC Akan Selektif dalam Perekrutan Striker Asing
Bhayangkara FC sendiri sempat menjadi tim musafir pada awal Liga 1 musim ini, sebelum mereka diperbolehkan menggunakan Stadion PTIK di Jakarta Selatan, sebagai home base.
Menghadapi Persija, lanjut Sumardji, Bhayangkara FC tetap akan bermain maksimal. Dia berharap, tren positif dalam laga pamungkas putaran pertama kontra Bali United dapat dipertahankan.
Pada laga pamungkas putaran pertama, Bhayangkara FC sukses mempermalukan tuan rumah Bali United dengan skor tipis 3-2, dalam pertandingan yang dilaksanakan Sabtu (21/7/2018).
“Semoga saja anak-anak mampu mempertahankan tren bagus atas Bali kemarin, dengan mampu kembali mendapatkan poin saat menghadapi Persija,” ucap dia.
Dalam klasemen sementara saat ini, kedua tim terpaut tidak begitu jauh. Bhayangkara FC menempati peringkat ketiga dengan perolehan 26 poin dari 17 kali bertanding, sedangkan Persija menempati urutan keenam dengan selisih satu angka.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*