Lagi Lagi Masyarakat Tumpah Ruah Doakan Bupati Mesuji

Deteksilampung.com – MESUJI. Sebagai bukti kecintaan masyarakat Mesuji terhadap bupati Khamami, mayarakat tumpah ruah menggelar doa bersama di rumah dinas Bupati Mesuji (28/7/2018) dalam rangka mendoakan Khamami yang akan menunaikan ibadah haji tahun 2018 ini.

Pantauan awak media, ratusan masyarakat Kabupaten Mesuji dari berbagai lapisan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, kepala desa, camat, kepala OPD, dan beberapa kelompok jamaah pengajian memadati halaman rumah dinas. Tampak juga Wakil Bupati Mesuji Saply Th dan Ibu, ketua MUI Kabupaten Mesuji dan pimpina-pimpinan pondok pesantren se kabupaten Mesuji.

Acara di mulai dengan membaca surah yasin dan tahlil, kemudian diteruskan beristighotsah mendoakan Bupati Mesuji dan Ibu agar dalam melaksanakan ibadah haji senantiasa diberikan kesehatan, kelancaran dan kemudahan sehingga menjadi haji Mabrur dan Mabruroh. Masyarakat juga mendoakan agar bupati kembali ke Mesuji dengan selamat sehingga bisa melaksanakan tugas demi kemajuan kabupaten Mesuji.

Dalam sambutannya Khamami menyampaikan ucapan terimakasih kepada para jamaah sekaligus menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatannya menemui Jamaah karena seharian penuh meski hari sabtu tetap bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mengatasi masalah masyarakat, tidak ada hari libur kecuali tidur. Kerja kerja dan kerja.

Lebih lanjut Khamami menyampaikan bahwa selama menunaikan ibadah haji tugasnya dimandatkan kepada Wakil Bupati Mesuji, dan meminta kepada kepala OPD agar bekerja lebih giat lagi.

Ditempat terpisah, puluhan masyarakat Desa Sriwijaya kecamatan Tanjung Raya juga menggelar doa bersama di rumah kediaman kepala desa Juwadi, guna mendoakan keberangkatan Bupati Khamami dalam menunaikan rukun Islam ke 5.

Masyarakat Desa Sriwijaya Kecamatan Tanjung Raya juga gelar doa bersama untuk Bupati Mesuji

“kami masyarakat desa Sriwijaya mendoakan Bupati Mesuji Bapak Khamami agar dalam menunaikan ibadah haji senantiasa diberi kemudahan, kelancaran dan keselamatan sehingga dapat kembali ke Mesuji guna bekerja untuk kemajuan kabupaten Mesuji” ucap Juwadi.

Direncanakan Bupati dan rombongan akan berangkat tanggal 6 Agustus 2018 setelah mengambil apel besar dihalaman pemda Mesuji dan langsung akan menuju Jakarta, sedangkan terbang ke Makkah diagendakan tanggal 7 agustus 2018. Kurang lebih selama satu bulan Bupati akan melaksanakan Ibadah Haji.

:: ekosms ::

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 375 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*