Prediksi PSIS Vs PSM: Tuan Rumah Mengusung Misi Ganda

Prediksi PSIS Vs PSM: Tuan Rumah Mengusung Misi Ganda

Bola.com, Magelang – PSIS Semarang mengusung misi membalas kekalahan di putaran pertama saat menjamu PSM Makassar pada pekan ke-18 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (30/7/2018).

Kekalahan dua gol tanpa balas saat putaran pertama di Makassar jadi motivasi pasukan Laskar Mahesa Jenar untuk meraih kemenangan.

Manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho, menegaskan PSIS memiliki motivasi untuk membalas kekalahan di putaran pertama. Terlebih, hanya kemenangan yang bisa mengangkat posisi tim kebanggaan masyarakat Semarang dari zona degradasi.

“Tujuan utama lepas dari zona merah. Jadi, kami harus maksimalkan laga kandang, termasuk saat melawan PSM. Kami ingin membalas kekalahan saat di kandang mereka,” imbuh Setyo Agung kepada Bola.com.

Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, optimistis tim asuhannya kembali meraih kemenangan melawan PSM setelah di laga pekan ke-17 mampu membekuk Persebaya Surabaya (22/7/2018). Meski begitu, pelatih asal Italia itu mengakui tim asuhan Robert Alberts memiliki materi pemain berkualitas.

“Kami berpikir positif mendapatkan hasil sangat maksimal pada pertandingan ini. Semua tahu PSM tim bagus, kualitas pemain yang bagus, dan kualitas pelatih yang sangat mungkin terbaik di liga ini. Kami sangat emosional menghadapi pertandingan ini dan semoga mendapatkan poin penuh,” tegas Vincenzo Annese.

Misi PSIS menghempaskan tim tamu, mungkin akan lebih mudah mengingat PSM datang tanpa sosok penting, Wiljan Pluim. Dirigen permainan Juku Eja itu absen karena akumulasi kartu kuning.

Pada pertandingan sebelumnya, penampilan PSM terkesan tanpa roh bila Pluim absen. Dalam lima partai tanpa Pluim, PSM hanya sekali menang, dua imbang, dan dua kalah.

Padahal, Juku Eja butuh tiga poin untuk menjaga asa di jalur juara. Apalagi, pada pekan ke-17 lalu, skuat Robert Alberts dipermalukan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan (23/7/2018).

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*