Neymar Disebut Tak Mungkin Hengkang dari PSG Musim Ini

Neymar Disebut Tak Mungkin Hengkang dari PSG Musim Ini

Liputan6.com, Paris – Rumor yang menyebut Neymar bakal meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) terus mencuat. Real Madrid disebut-sebut sebagai calon pelabuhan baru penyerang asal Brasil itu.

Namun, eks rekan setim Neymar, Javier Pastore, tidak meyakini kebenaran kabar tersebut. Menurutnya, PSG tidak akan membiarkannya pergi karena telah menghabiskan uang banyak demi mendatangkannya dari Barcelona.

“Mustahil Neymar meninggalkan PSG pada musim panas ini,” ujar Pastore usai membawa Roma menang atas Barcelona di International Champions Cup, dikutip dari Sportskeeda.

Neymar cukup sering dihubungkan dengan Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir, dan kegagalan PSG di Liga Champions diyakini sebagai penyebabnya. Padahal, pemain asal Brasil itu baru berlabuh di Paris pada musim panas tahun lalu.

Kabar bakal hengkangnya Neymar kembali hangat setelah Los Merengues ditinggalkan salah satu bintangnya, Cristiano Ronaldo, yang memilih bergabung dengan Juventus. Publik menganggap Neymar sebagai sosok yang tepat untuk menggantikannya.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*