Persebaya Punya Utang Budi kepada Alfredo Vera

Persebaya Punya Utang Budi kepada Alfredo Vera

Persebaya Surabaya ketika juara Liga 2 musim 2017 © @Persebayaupdate

Bola.net – Presiden Klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda meminta semua pihak tidak melupakan jasa Angel Alfredo Vera meskipun sudah tidak menjadi bagian dari Green Force. Sebab juru taktik asal Argentina itu menjadi sosok di balik kesuksesan Persebaya promosi ke Liga 1.
Alfredo resmi berpisah dengan tim Kota Pahlawan setelah memutuskan mengundurkan diri dari posisi pelatih kepala. Keputusan itu tidak lepas dari rentetan hasil buruk yang dialami oleh Persebaya Surabaya dalam tiga pertandingan terakhir.
”Saya harus menyampaikan bahwa saya utang budi terhadap Alfredo dan semua pendukung Persebaya dan pemain Persebaya pun yang tahun lalu ikut berjuang,” ungkap Azrul Ananda.
”Teman-teman semua tidak akan ada di sini kalau kita tidak lolos ke Liga 1. Jadi kita semua harus mengucapkan terima kasih kepada coach Alfredo,” imbuh mantan CEO Jawa Pos Grup ini.
Azrul meyakini bahwa sikap yang diambil oleh Alfredo adalah wujud tanggung jawab sebagai juru racik tim kebanggaan Arek Suroboyo. Keputusan yang diambil juga demi kebaikan Persebaya ke depannya.
”Keputusan yang sangat berat dan keputusan yang harus kita hormati demi kebaikan semua, semoga ini bukan akhir dari hubungan, ini berakhir sangat baik-baik,” tegas Azrul.
Angel Alfredo Vera sendiri menukangi Persebaya sejak 27 Mei 2017 menggantikan posisi Iwan Setiawan. Salah satu prestasi yang dipersembahkannya adalah Juara Liga 2 musim 2017 dan mengantarkan Green Force ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. (top/pra)

 

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*