Nihil C3, Program 100 Hari Kerja Kapolsek Tanjung Raya

Deteksilampung.com – Mesuji. Guna mewujudkan situasi yang kondusif di lingkup Polsek Tanjung Raya Kabupaten Mesuji, Kapolsek Tanjung Raya Iptu Muhammad Ataka sampaikan program 100 hari kerja kepada awak media di ruang kerjanya, 6/8/2018.

Di lihat dan di pantau dari tutorial wilayah hukum yang mencakup kecamatan Tanjung Raya dan Kecamatan Mesuji, boleh dibilang wilayah Polsek Tanjung Raya ini cukup banyak titik titik rawan kejahatan, oleh sebab itu Iptu Muhammad Ataka menyampaikan bahwa penurunan angka kejahatan diwilayahnya menjadi prioritas 100 hari kerja pasca ditunjuk menjadi Kapolsek Tanjung Raya menggantikan AKP Basri Wasib.

Kapolsek Tanjung Raya, Iptu Muhammad Ataka, ST

“Penurunan angka kejahatan menjadi prioritas sebab kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Mesuji khususnya masyarakat yang berada dalam wilayah kerja kami. Apalagi jelang ASEAN GAMES, kita laksanakan Giat acara agar tidak ada C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di Mesuji yang akan menjadi isyu nasional bahwa Mesuji tidak aman” tegas Ataka.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mesuji Timur ini menambahkah bahwa Polsek Tanjung Raya akan terus melawan dan tidak kenal kompromi untuk peredaran narkoba.

” Tidak ada istilah kompromi untuk memerangi peredaran narkoba di Mesuji, kita sikat habis para pengedar dan bandar narkoba yang coba main main di wilayah kami. Saya sudah perintahkan kepada anggota untuk ungkap kasus narkoba dalam minggu-minggu ini, minimal ada Barang Bukti” imbuh Kapolsek Tanjung Raya ini dengan berapi-api.

Ketika disinggung tentang isyu maraknya peredaran senjata api (senpi) rakitan di Mesuji, Ataka menghimbau kepada masyarakat apabila mempunyai senpi rakitan agar dengan sukarela menyerahkannya kepada pihak kepolisian.

” Percayalah bahwa kami ada untuk mengayomi dan melindungi masyarakat, oleh sebab itu kami menghimbau apabila ada yang memiliki senpi rakitan agar dengan sukarela menyerahkannya kepada kepolisian dan tidak akan dikenakan sanksi. Dalam waktu dekat kita akan lakukan penyusuran, apabila kami temukan ada yang memiliki senpi rakitan akan kita tindak tegas ” tandas Iptu Muhammad Ataka.

:: ekosms ::

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 375 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*