Pemkab Mesuji Lantik 72 Pejabat Esselon III dan IV

Deteksilampung.com – MESUJI. Sebagai bentuk penghargaan dan bagian evaluasi Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji menggelar pelantikan  72 Pejabat eslon III dan IV dilingkup Pemkab Mesuji bertempat di Aula Sekretariat lama Pemkab Mesuji di Desa Brabasan kecamatan Tanjung Raya, 7/8/2018. Pelantikan tersebut sesuai dengan Keputusan Bupati nomor 821.29/1185/V.03/KTPS/MSJ/2018.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Mesuji H. Saply TH, Wakil Ketua DPRD Mesuji, kepala kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab Mesuji serta tamu undangan lain yang telah ditentukan.

Mewakili Bupati Mesuji yang sedang cuti karena menunaikan ibadah haji tahun 2018, Wakil Bupati Mesuji Hi. Saply TH menyampaikan bahwa Pelantikan dan rolling pejabat ini sudah sesuai mekanisme serta telah melalui tahapan Badan Pertimbangan jabatan (Baperjakat).

“Pelantikan atau pun pengangkatan jabatan ini tentunya sebagai bentuk penghargaan bagi pejabat teras Mesuji serta bagai bahan evaluasi terhadap pejabat ASN dilingkup Pemkab Mesuji,” ucap Saply.

Lebih lanjut Wakil Buparti menghimbau bagi pejabat yang dirolling ataupun yang tidak mendapatkan jabatan diharapkan tidak mengendurkan semangat kerja, karena itu sebagai bahan evaluasi didalam meningkatkan kinerja sebagai pelayan masyarakat.

“Jangan kecewa akan tetapi harus bisa menunjukkan kinerja yang lebih maksimal serta sebagai bahan evaluasi bagi pejabat tersebut. Harap dipahami bahwa pejabat ASN yang telah memperoleh jabatan tentunya tidak mengeluarkan biaya apapun. Namun hanya membayar dengan dedikasi dan prestasi didalam bekerja serta memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,”paparnya.

Diakhir, Wakil Bupati berharap agar pejabat yang baru dilantik harus segera melakukan serah terima jabatan agar dapat melaksanakan tugas yang telah menanti, dan sekaligus agar dapat menjunjung tinggi loyalitas terhadap pimpinan serta dapat mengamankan, mengaminkan setiap kebijakan yang telah ditetapkan.
:: ekosms – babeh ::

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 378 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*